Breaking News:

Pangdam Sriwijaya di Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Ajak Pangdam II/Sriwijaya Susuri Sungai Batanghari Jika ke Jambi

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengakhiri kunjungan kerjanya ke Jambi. Kamis malam digelar malam ramah tamah dengan forkompimda

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Rahimin
tribunjambi/monang
Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya ke Jambi diakhiri dengan acara Malam Ramah Tamah Gubernur dan Forkopimda pada Kamis (16/9/2021) malam 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rangkaian akhir kunjungan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi ke Jambi diakhiri dengan acara malam ramah tamah Gubernur Jambi dan Forkopimda pada Kamis (16/9/2021) malam di auditorium Rumah Dinas Gubernur.

Dihadiri Gubernur Jambi, Wakil Gubernur, Forkopimda, Sekda, Kapolda dan jajarannya. 

Kegiatan ini dimulai dengan nyanyian dan tarian persembahan Jambi kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Gubernur Jambi Al Haris nenyatakan kesenangannya dan dan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam II/Sriwiyaya, ia juga berharap nantinya bisa berkunjung lagi ke Jambi.

"Kalau bisa ke Jambi itu sering-sering, kalau bisa 3 bulan sekali, kita bisa jalan-jalan menyusuri Sungai Batanghari. Jangan Pak Pangdam cuma liat Sungai Musi bae," katanya.

Selanjutnya Pangdam II/Sriwijaya dalam sambutannya ia memuji tarian yang ditampilkan dengan menganalogikan kondisi Jambi.

"Saya menganalogikan Jambi kondisinya seperti ini, sinergis, konsisten, dan selalu berkomitmen dalam melakukan sesuatu jika melihat gambaran tari yang tadi," ungkapnya.

"Ini bisa dilihat dari penanganan covid-19 di Jambi, memiliki komitmen dan konsistensi yang tinggi sehingga saat ini vaksinasi di Jambi sebanyak 41 persen dan menduduki peringkat ke 6 vaksinasi terbanyak di Indonesia," jelasnya.

Ia menyampaikan dari perspektif militer dan jajarannya selalu mendukung kebijakan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah. Dan berharap kedepannya jambi dapat melakukan hal yang terbaik.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan oleh Gubernur Jambi beserta istri kepada Pangdam II/Sriwijaya beserta istri.

Baca juga: Pangdam II/Sriwijaya Kunker ke Sarolangun, Mayjen Agus Sapa Hingga Ajak Masyarakat Gunakan Masker

Baca juga: Pangdam II/Sriwijaya Bakal Prioritaskan SAD yang Masuk TNI

Baca juga: Pangdam II/Sriwijaya yakin Polda Jambi Akan Tindak Tegas Pelaku Pembalakan Liar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved