Breaking News:

Berita Muarojambi

Warga Sungai Gelam Muarojambi Heboh, Buaya Muncul Sempat Kejar Warga Saat Memancing

Warga Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi dihebohkan kemunculan seekor buaya di bawah jembatan Sungai Talang Kerinci.

Tribunjambi/Hasbi
Warga Sungai Gelam Muarojambi Heboh, Buaya Muncul Sempat Kejar Warga Saat Memancing 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Warga Desa Talang Kerinci, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi kembali dihebohkan kemunculan seekor buaya di bawah jembatan Sungai Talang Kerinci, Kamis (16/9/2021) pagi.

Kemunculan buaya itu terjadi pada pagi hari dan sempat mengejar warga di sana yang sedang memancing di sungai tersebut.

Mengetahui hal itu pihak Polsek Sungai Gelam dan pihak BKSDA Jambi turun kelokasi untuk melakukan penangkapan terhadap buaya tersebut.

Untuk diketahui, pada Rabu kemarin pihak Polsek Sungai Gelam dan pihak BKSDA Jambi sudah berhasil tangkap dan evakuasi satu ekor buaya jenis Muara, namun hari ini satu ekor buaya kembali muncul dan menghebohkan warga sekitar.

Pantau di lokasi, pihak Polsek Sungai Gelam dan BKSDA Jambi sedang melakukan proses penangkapan terhadap satu ekor buaya yang belum berhasil ditangkap.

Dilokasi ini juga dipenuhi warga sekitar yang akan menyaksikan proses penangkapan terhadap buaya tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Sungai Gelam Ipda Yohanes Chandra, pihaknya kembali melakukan proses penangkapan terhadap buaya menggunakan seuntai jaring dan di pancing menggunakan seekor ayam.

"Iya hari ini buaya kembali muncul, kemunculan buaya itu sempat mengejar warga disini yang sedang mancing, saat ini kita sedang melakukan proses penangkapan," kata Yohanes Chandra.

Ia mengatakan buaya yang akan mereka tangkap itu merupakan buaya jenis julung-julung.

"Kita berharap buaya itu segera ditangkap karena keberadaan nya sangat menghawatirkan warga sekitar, kita mengimbau juga warga untuk sementara tidak lakukan aktivitas mancing disini karena buaya nya belum berhasil ditangkap," tutupnya.

Baca juga: Warga Muarojambi Digegerkan Kemunculan Seekor Buaya Muara Berukuran Besar

Baca juga: Warga Sungai Gelam Geger Temukan Buaya Muara 4 Meter di Sungai Dekat Pemukiman

Baca juga: Kondisi Kandang Buaya Kebun Binatang Taman Rimba Jambi Tak Layak, Perkembangan Hewan Bisa Terganggu

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved