Breaking News:

Berita Bungo

Dua Pemain Sabu Jaringan Muara Bungo Diringkus BNNP Jambi

BNNP Jambi, kembali meringkus dua pelaku tindak pidana jaringan narkotika jenis sabu di Bungo. Keduanya yakni Faisal alias Jay, Mashuri alias Buyung.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Ilustrasi penangkapan pengedar sabu 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - BNNP Jambi, kembali meringkus dua pelaku tindak pidana jaringan narkotika jenis sabu. Keduanya yakni Faisal alias Jay, Mashuri alias Buyung.

Kabid Berantas BNNP Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan, pengungkapan jaringan tersebut berawal saat timnya menerima informasi, bahwa di Desa Tanjung, Muara Bungo kerap terjadi transaksi sabu, yang dilakukan oleh tersangka Faisal, yang sudah menjadi target operasi petugas.

Berdasarkan informasi tersebut, langsung melakukan penyelidikan lebih jauh, dan mengatur strategi penangkapan tersangka Faisal alias Jay.

Setelah memetakan keberadaan pelaku, petugas langsung beraksi, dan berhasil meringkus Jay dari sebuah Ruko, di Desa Tanjung, Muara Bungo, Selasa (7/9/2021) pukul 01.00 WIB.

"Setelah kita tangkap, kita geledah dan ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu," kata Guntur, Kamis (16/9/2021) sore.

Tidak sampai di situ, tim langsung memintai keterangan Jay, hingga didapat informasi bahwa narkotika yang diedarkan berasal dari seseorang bernama Mashuri alias Buyung, yang berada di Kota Jambi.

"Tepat pukul 11.00 WIB, tim kita berhasil menangkap Buyung," tegas Guntur.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kini kedua tersangka telah diamankan ke Kantor BNNP Jambi beserta sejumlah barang bukti.

Baca juga: BNNP Jambi Ingatkan Pemain Narkoba di Satu Desa di Bungo Jangan Bermain Lagi

Baca juga: Letuskan Tiga Tembakan Peringatan, BNNP Jambi Ringkus Bandar dan Penjual Sabu di Bungo

Baca juga: BNNP Jambi Musnahkan 2,1 Kg Sabu Hasil Operasi Dari Januari Hingga Mei 2021

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved