Breaking News:

Truk Tabrak CCTV Etle

Truk Trailer Pengangkut Crane Tabrak Tiang CCTV Etle Telanaipura Hingga Patah

Berita Jambi-Sebuah Truk Trailer, pengangkut alat berat Crane menabrak tiang CCTV Etle

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
Aryo Tondang/tribunjambi
Truk Trailer Pengangkut Alat Berat Crane Tabrak CCTV Etle Telanaipura 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Sebuah Truk Trailer, pengangkut alat berat Crane menabrak tiang CCTV Etle di kawasan pertigaan Traffic Iight, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi hingga patah, Selasa (14/9/2021) malam.

Informasi awal, truk pengangkut alat berat tersebut, melaju dari arah Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo, menuju Telanaipura, namun sampai di simpang tiga lampu merah, besi alat berat crane menabrak tiang CCTV yang akan belok ke kiri arah SMA Negeri 5 Kota Jambi.

Kejadian tersebut, sempat menyebabkan kemacetan panjang, lantaran truk yang melintang tepat di tengah badan jalan.

Dari keterangan warga sekitar, Roni, sebelum kejadian itu, ia mendengar suara benturan yang cukup keras.

Sontak suara tersebut membuatnya terkejut, dan langsung melihat ke lokasi.

"Suara benturannya kuat sekali, benturannya tadi sampai tiang CCTV bengkok karena patah bagian bawah," kata Roni, Selasa (14/9/2021) malam.

Ia menyebutkan, kejadian berlangsung sekira pukul 19.15 WIB.

Kata Roni, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Hal serupa juga turut disampaikan oleh seorang pengendara motor bernama Ardi, katanya Truk Trailer membawa alat berat Crane langsung menabrak tiang lampu merah sampai bengkok dan nyaris memutus kabel listrik dan kabel telkom.

"Saya sangat terkejut sekali melihat tabrakan itu karena benturan antara alat berat crane dengan tiang cctv sangat kuat sekali yang saat itu mobil truk trailer mau belok ke kiri arah SMA Negeri 5 Kota Jambi," terangnya.

Sementara itu, supir truk trailer membawa alat berat crane saat dikonfirmasi mengatakan, alat berat dibawa mau ke kantor balai latihan kerja karena ada truk membawa oksigen terpuruk.

"Alat berat kita bawa ini ke BLK, karena ada mobil membawa oksigen terpuruk dan rencananya mau mengangkat mobil," katanya.

Dari pantauan wartawan di lapangan, tampak sekitar pukul 20.00 wib truk trailer membawa alat berat crane yang rencana mau dibawa ke BLK baru bisa dievaluasi yang dibantu oleh pihak BPBD dan BNPB Jambi karena besi tiang crane nyangkut di tiang besi cctv simpang tiga lampu merah dan setelah itu, truk kembali melintas kearah BLK. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved