Breaking News:

Harga HP

Hanya Rp1 Jutaan, HP Murah Terbaru dari Samsung. Slot MicroSDnya dengan Kapasitas Hingga 1TB

HP Samsung A03s yang hanya Rp1 jutaan hadir meramaikan persaingan pasar HP murah dan dengan cepat menarik perhatian.

Editor: Fifi Suryani
samsung
Samsung A03s 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - HP Samsung A03s yang hanya Rp1 jutaan hadir meramaikan persaingan pasar HP murah dan dengan cepat menarik perhatian.

Tak sekadar murah, seri unggulan dari Samsung ini juga membawa spesifikasi yang cukup baik.

Mulai dijual pada 1 September lalu, Samsung Galaxy A03s dibekali spesifikasi seperti memori 4/64GB, triple camera, serta baterai 5.000 mAh.

Beberapa detail itu rasanya sudah cukup istimewa jika melihat harga HP Samsung A03s yang hanya sejutaan.

Jika melihat situs resmi Samsung Indonesia saat ini, harga HP Samsung A03s dibanderol hanya Rp1.799.000, harga standar untuk sebuah seri HP entry-level. Prosesor MediaTek Helio P35 serta konfigurasi memori 4/64GB akan jadi kunci kinerjanya.

Slot microSD dengan kapasitas hingga 1TB juga telah disediakan untuk Anda yang membutuhkan penyimpanan besar.

Samsung A03s masih mengandalkan LCD IPS berukuran 6,5 inci. Kualitas yang ditampilkan pun masih sebatas HD+ saja. Wajar jika melihat harga HP Samsung A03s yang memang ada di kelas terbawah. Tiga kamera utama siap melengkapi HP murah yang satu ini.

Masing-masing menggunakan sensor wide angle 13MP, macro camera 2MP, dan depth sensor 2MP. Kamera depannya pun terbilang cukup baik di kelasnya, yakni 5 MP.

Untuk sebuah HP murah, baterai 5.000 mAh yang digunakan juga terasa cukup besar. Baterai ini juga mendapat dukungan fast charging 15W.

Jika melihat spesifikasi dan harga HP Samsung A03s di atas, seri ini jelas bisa menjadi salah alternatif terbaru untuk Anda yang mencari HP murah.

Berita ini sudah tayang di laman Kontan.co.id dengan judul: HP murah terbaru dari Samsung, ini spesifikasi & harga HP Samsung A03s

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved