Breaking News:

BSI Raih Penghargaan Internasional GIFA Market Leadership Award 2021

PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan bergengsi pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) Leadership Awards 2021

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan bergengsi pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) Leadership Awards 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meraih penghargaan bergengsi pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) Leadership Awards 2021.

Kegiatan di selenggarakan di Edbiz Corporation secara daring dari London, Inggris, dan BSI dinobatkan sebagai GIFA Market Leadership Award (Islamic Banking) 2021.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengucapkan syukur atas penghargaan yang diperoleh, mengingat umur BSI masih terbilang muda, ia berharap penghargaan ini bisa memacu seluruh BSI untuk terus memberikan produk, layanan, dan inovasi terbaik bagi masyarakat sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

“Penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat bagi BSI untuk terus bekerja keras mewujudkan visi Bank Syariah Indonesia untuk menjadi salah satu dari 10 bank Syariah terbesar di dunia dari  sisi kapitalisasi pasar dalam 5 tahun ke depan," Hery Gunardi, Rabu (15/9/21).

GIFA Market Leadership Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemimpin pasar atas peran strategis mereka dalam pertumbuhan industri keuangan Islam.

Hery juga tak luput menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh stakeholders, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. 

"Semoga hadirnya Bank Syariah Indonesia dapat terus memberikan keberkahan dan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat di seluruh Indonesia," katanya.

Baca juga: Melihat Bisnis Startup Kota Jambi di Tengah Pandemi

Pada semester I tahun 2021, BSI mencatat perolehan laba bersih sebesar Rp.1,48 triliun, naik 34,29 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya atau secara year on year (yoy).

Kenaikan laba pada semester I tahun ini dipicu oleh pertumbuhan pembiayaan dan dana pihak ketiga (DPK) yang berkualitas.

Dengan kinerja tersebut, BSI berhasil mencatatkan total aset sebesar Rp247,3 triliun hingga Juni 2021, naik sekitar 15,16 persen secara yoy.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved