Breaking News:

Liga Champions

SIARAN LANGSUNG Barcelona vs Bayern di Liga Champions, Diprediksi Depay dan Coutinho Akan Diduetkan

Jadwal Liga Champions. jadwal barcelona vs Bayern. Berita Barcelona. berita Bayern Munchen. siaran langsung vidio.com. link nonton vidio.com

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
LLUIS GENE/AFP
Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga balas dendam akan tersaji di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA pekan ini. Yaitu laga Barcelona vs Bayern Munchen di Camp Nou pada hari Rabu (15/9).

Pertemuan Barcelona vs Bayern Munchen ini kembali tersaji setelah pada Liga Champions 2019-2020, La Blaugrana --julukan Barcelona-- dipermalukan dengan skor besar.

Laga Barcelona vs Bayern Munchen ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Vidio.com malam ini pukul 23.00 WIB.

Hanya saja, dalam laga Barcelona vs Bayern Munchen kali ini. Skuat Blaugrana bukan tim seperti dua tahun lalu dan telah meningkat sebagai satu unit dalam beberapa bulan terakhir.

Ronald Koeman akan membalas dendam Barcelona kepada Bayern Munchen di Liga Champions Musim ini
Ronald Koeman akan membalas dendam Barcelona kepada Bayern Munchen di Liga Champions Musim ini (Kolase/Tribun Jambi)

Blaugrana telah membuat kemajuan dengan transisi mereka tetapi perlu mengatasi beberapa masalah untuk mendapatkan peluang melawan tim Nagelsmann dalam minggu ini.

Bayern Munchen, di sisi lain, juga telah mengesankan selama setahun terakhir dan bisa sangat efisien pada pertemuan dengan Barcelona pada Rabu besok.

Juara bertahan Jerman ini ingin kembali merebut mahkota Liga Champions mereka musim ini dan harus dalam kondisi terbaik mereka pada hari Rabu besok.

Berita Barcelona dan Bayern Munchen

Barcelona

Martin Braithwaite mengalami cedera jangka panjang minggu lalu dan telah absen dari pertandingan ini. Dengan striker Denmark tidak tersedia dan Ansu Fati belum menyelesaikan pemulihannya, pemain baru Luuk de Jong bisa membuat penampilan pertamanya melawan Bayern Munchen.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved