Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Starting XI Barcelona dan Bayern di Liga Champions, Koeman Ingin Rusak Rekor The Bavarians

jadwal Liga Champions. susunan pemain Barcelona. susunan pemain bayern Munchen. jadwal Barcelona vs Bayern. Tribun Jambi. Ronald Koeman

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Pau BARRENA / AFP
Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Liga Champions untuk babak penyisihan grup, dimulai dari malam ini. Big Match laga Barcelona dan Bayern Munchen jadi yang dinanti dini hari nanti, Rabu (15/9).

Siaran langsung laga Barcelona vs Bayern Munchen akan tersaji di Vidio.com dan bisa disaksikan live streaming melalui link nonton yang tersedia di akhir artikel ini.

Barcelona vs Bayern Munchen ini merupakan laga big match dari Grup E Liga Champions.

Barcelona mengambil tempat ketiga di LaLiga musim 2020-21 untuk mengamankan perjalanan aman lainnya ke babak grup Liga Champions, sementara dominasi abadi Bayern di papan Bundesliga masih berlanjut.

Barcelona vs Getafe berakhir dengan skor 2-1
Barcelona vs Getafe berakhir dengan skor 2-1 (Instagram @fcbarcelona)

Setelah mempertahankan kepercayaan Joan Laporta dan sisa kekuatan yang ada di Barcelona, setidaknya selama satu tahun lagi, Ronald Koeman juga telah mengawasi awal yang sangat positif untuk musim 2021-22.

Barcelona juga sudah mengamankan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka di LaLiga.

Tepat sebelum jeda internasional, Barcelona berusaha untuk membuat kemenangan kandang berturut-turut di papan atas selama kunjungan ke Getafe.

Barcelona juga akan berhadapan dengan sesama tim Liga Champions, Sevilla September ini, namun pertandingan telah ditunda ke kemudian hari karena Ronald Koeman berusaha untuk meningkatkan keberuntungan timnya di Liga Champions.

Tidak ada penggemar Barcelona yang perlu diingatkan bagaimana Paris Saint-Germain mengalahkan mereka dengan agregat 5-2 di babak 16 besar musim lalu sebelum akhirnya klub itu merekrut Lionel Messi dari genggaman mereka.

Namun, raksasa Catalan itu belum pernah melewati empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Champions sejak 2013 dengan catatan itu termasuk kekalahan agregat 7-0 mereka dari Bayern di semi-final dan tim kuat Jerman juga memiliki kenangan indah tentang Camp baru-baru ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved