Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Pemain Man Utd yang Diturunkan Melawan Young Boys Malam Nanti di Liga Champions

berita Manchester United. berita Man Utd. berita Man United. susunan pemain Manchester United. jadwal Liga Champions. jadwal Young Boys vs MU

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September , 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadwal Liga Champions babak penyisihan grup nanti malam akan memainkan laga Young Boys vs Manchester United, Selasa (14/9).

Manchester United datang dengan penuh percaya diri saat mereka bersiap bertamu ke markas Young Boys di babak penyisihan grup Liga Champions malam ini.

Kembalinya Cristiano Ronaldo, serta rekrutan anyar Raphael Varane dan Jadon Sancho, telah meningkatkan hal positif di Man Utd.

Manchester United sekarang dilihat sebagai pesaing Liga Premier dan ingin meninggalkan jejak mereka di Liga Champions pula untuk musim ini.

Di sini, kita melihat kemungkinan starting XI Manchester United untuk pertandingan Liga Champions melawan Young Boys.

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1. (OLI SCARFF / AFP)

Kiper - David de Gea

Dean Henderson belum disebutkan namanya dalam skuad Manchester United untuk pertandingan melawan Young Boys. Dengan Henderson masih belum pulih dari cederanya, David de Gea kemungkinan besar akan memulai pertandingan ini.

de Gea telah menikmati awal yang sangat baik untuk kampanye 2021-22. Pemain internasional Spanyol telah memanfaatkan ketidakhadiran Henderson dan menghasilkan beberapa penampilan bagus.

Ada keraguan apakah de Gea akan berada di Manchester United musim ini setelah beberapa penampilan buruknya belakangan ini.

Namun, kiper berusia 30 tahun itu pada bukti saat ini berada di depan Henderson. de Gea dianggap sebagai kiper terbaik di dunia sepakbola beberapa tahun lalu.
Dia mungkin sedikit menurun, tetapi kualitasnya masih ada untuk dilihat semua orang. Tom Heaton dan Matej Kovar adalah pilihan lain dalam skuad, tetapi de Gea adalah starter yang kuat atas kedua kiper.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved