Breaking News:

Pejabat BPBD Merangin Tewas

Polisi Tunggu Hasil Visum Kasus Pembunuhan Plt BPBD Merangin, Rumah Sakit Minta Hasil Dijemput

Berita Merangin-Antara pihak kepolisian dan rumah sakit saling tunggu hasil visum terkait kasus pembunuhan Plt BPBD Merangin, Syafri.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
Darwin Sijabat/tribunjambi
Pelaku Pembunuhan Plt BPBD Diamankan Polisi, Kapolres Merangin : Pelaku Sempat Bawa Kabur Sepeda Motor dan Kotak Merah 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Antara pihak kepolisian dan rumah sakit saling tunggu hasil visum terkait kasus pembunuhan Plt BPBD Merangin, Syafri.

Perkembangan kasus pembunuhan Syafri (55) Plt Kepala BPBD Merangin beberapa waktu lalu kini sudah sudah tahap I.

Namun sampai saat ini pihak polisi masih menunggu hasil visum dari RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P melalui Kasat Reskrim, AKP Indar Wahyu saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kasus pembunuhan yang dilatarbelakangi sakit hati itu masih menunggu hasil visum.

"Kasus Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin sudah tahap satu dan masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit," ujar AKP Indar Senin (13/9/2021).

AKP Indar Wahyu menambahkan jika saat ini pihaknya masih melengkapi P 19 dan jika sudah lengkap maka langsung lanjut ke tahap dua.

"Jika sudah lengkap langsung P21" timpalnya.

Sementara itu Direktur RSUD Kolonel Abunjani, Sephelio menjelaskan bahwa visum merupakan permintaan polisi atau keluarga korban melalui surat ke rumah sakit.

Sedangkan untuk hasil visum itu juga hanya boleh diminta polisi dan pihak keluarga juga mendapatkan salinan dari kepolisian.

"Setelah dilakukan visum, hasilnya diserahkan ke polisi," kata dr Sephelio melalui sambungan telepon, Selasa (14/9/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved