Breaking News:

Berita Bungo

Personel Gabungan Sisir Sungai Batang Tebo Cari Warga Bungo yang Terjun Usai Lihat Polisi

Warga Bungo yang terjun hingga tenggelam dan hanyut di Sungai Batang Tebo hingga kini masih dalam pencarian tim gabungan Basarnas, TNI dan Polri.

Penulis: Muzakkir | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Muzakkir
Warga Bungo yang terjun hingga tenggelam dan hanyut di Sungai Batang Tebo hingga kini masih dalam pencarian tim gabungan Basarnas, TNI dan Polri. 

TRIBUNJAMBI.COM, BUNGO - Puluhan personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarnas serta warga setempat melakukan pencarian terhadap Rangga (21) warga Dusun Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo yang terjun ke sungai karena takut dengan polisi.

Polisi menggerebek Dusun Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo karena disana dikabarkan banyak pelaku penyalahgunaan narkoba.

Dalam penggerebekan itu, tiga orang berhasil diamankan, sementara tiga orang berhasil melarikan diri termasuk Rangga. Mereka terjun kesungai Batang Tebo dengan tujuan menyeberangi sungai.

Tapi nahas, sebelum sampai ke seberang, Rangga diduga kelelahan dan hanyut terbawa arus. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (13/9/2021) sore.

Hingga siang ini, petugas masih berjibaku untuk melakukan pencarian korban. Dua perahu karet diturunkan kelokasi.

Selain itu, petugas juga telah mendirikan pos pencarian berupa tenda yang didirikan ditempat dimana korban terakhir turun kesungai.

"Kita melakukan penyisiran dengan metode rolling, karena kita menggunakan dua kendaraan air," kata Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Selasa (14/9/2021).

Pencarian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo itu terus dilakukan hingga sore hari nanti. Jika masih belum ketemu, maka mereka akan melakukan evaluasi, apakah ini akan dilanjutkan atau tidak.

"Nanti sore kita evaluasi," imbuhnya.

Untuk diketahui, dusun Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo digerbek oleh polisi. Disana polisi melakukan pengembangan kasus narkoba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved