Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Young Boys vs MU di Liga Champions Nanti Malam via Vidio.com

Jadwal siaran langsung ini tv online SCTV Young Boys vs MU di Liga Champions malam ini diprediksi bakal seru dan kondisi pemain

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
KOLASE TRIBUN JAMBI
Pemain Young Boys, Siebatcheu, dan pemain Manchester United Cristiano Ronaldo, yang akan bertemu di Liga Champions 14 September 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Berikut ini jadwal untuk Liga Champions nanti malam, ada Laga pembuka Young Boys vs MU pukul 23.45 WIB.

Laga siaran langsung ini bisa disaksikan via vidio.com dan tv online SCTV.

Jelang laga, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah menunjuk 22 pemain untuk pertandingan pembukaan Liga Champions Manchester United melawan Young Boys nanti malam.

Dilansir dari situs resmi Manchester United, Edinson Cavani, Alex Telles, Scott McTominay semuanya absen tetapi bintang akademi Matej Kovar dan Antony Elanga turut dibawa.

Skuad perjalanan, De Gea, Heaton, Kovar; Bailly, Dalot, Lindelof, Maguire, Shaw, Varane, Wan-Bissaka; Fernandes, Fred, Lingard, Mata, Matic, Pogba, Sancho, van de Beek; Elanga, Greenwood, Martial, Ronaldo.

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo akan berusaha menjadi setelah debut kedua impiannya di Old Trafford pada hari Sabtu kemarin.

Pertandingan terakhir Ronaldo untuk United di Liga Champions sebelum bergabung kembali adalah kekalahan 2-0 di final dari Barcelona pada 2009.

Solskjaer menargetkan awal yang positif di Swiss dan setelah kalah dari Istanbul Basaksehir di laga tandang musim lalu, yang terbukti mahal, United tidak mampu melakukan awal yang lambat untuk kampanye Eropa mereka.

Dilaporkan pesawat yang membawa bintang-bintang United sudah terbang ke Swiss.

Mereka akan berlatih nanti dan Solskjaer akan mengadakan konferensi persnya pada pukul 17.20 (waktu Swiss).

Baca juga: Presiden La Liga Klaem sebut Real Madrid Mampu Datangkan Mbappe dan Haland Sekaligus

Baca juga: Jadwal Liga Champions Matchday 1 Liverpool vs AC Milan Siaran Langsung vidio.com

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved