Breaking News:

Liga Champions

INILAH 5 Duel Pemain Paling Diwaspadai di Laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions

jadwal Liga Champions. berita Liga Champions. jadwal Liverpool vs AC Milan. Zalatan Ibrahimovic. Mohamed Salah. Trent Alexander-Arnold. Franck Kessie

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Kolase/Tribun Jambi
Duel bek Liverpool Virgil van Dijk dan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic paling ditunggu di Liga Champions 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang laga Liverpool vs AC Milan di penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (16/9), para fans dari kedua klub menanti duel dua tim ini seperti mengingat ulang final 2005 dan 2007.

Ya, Liverpool akan menjamu AC Milan dalam pertandingan Liga Champions blockbuster di Anfield pada Kamis dini hari, pukul 02.00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak pertandingan Athena 14 tahun lalu, di mana Rossoneri membalas kekalahan mereka di Istanbul yang mengecewakan.

Ini adalah pertandingan yang sudah lama tenggelam dalam sejarah, dengan kedua belah pihak memiliki 13 gelar Liga Champions di antara mereka.

Laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions sangat dinantikan, disebut sebagai pertandingan balas dendam
Laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions sangat dinantikan, disebut sebagai pertandingan balas dendam (Kolase/Tribun Jambi)

Itu menjelaskan rasa kegembiraan yang masuk akal (dan gamblang) di sekitar bentrokan ini. Menjelang kick-off yang patut dinantikan, berikut adalah lima pertarungan utama yang harus diwaspadai:

#5 Andrew Robertson (Liverpool) vs Davide Calabria (AC Milan)

Salah satu rekrutan terbaik Liverpool belakangan ini, Andrew Robertson telah menjelma menjadi mesin yang tak terhentikan di bawah asuhan Jurgen Klopp sejak tiba dari Hull City pada 2017.

Dikenal karena energinya yang menular, stamina, kecepatan kerja, dan kemampuan umpan silangnya, pemain asal Skotlandia itu telah membawa dimensi baru dalam serangan Liverpool dengan permainan ofensifnya yang keras.

Robertson telah memotong kolom assist dengan kecepatan yang menakutkan. Mempertimbangkan hal yang sama, Davide Calabria dari AC Milan akan memiliki tugas besar untuk menangani serangan bek sayap Liverpool pada hari Rabu.

Pemain Italia berusia 24 tahun ini adalah bek sayap bergaya main tradisional. Dia lebih berorientasi pada pertahanan, dan memiliki kemampuan menandai dan posisi yang sangat baik. Calabria mengatur waktu tekelnya dengan sempurna - semuanya harus dia hasilkan bersama elan di Anfield.

Baca juga: JELANG Duel Liverpool vs AC Milan di Liga Champions, Jurgen Klopp Puji Gaya Bermain Ibrahimovic

Baca juga: LEGENDA Man Utd Gary Neville Puji Bek Kanan Liverpool, Sebut Operannya Mirip Beckham dan De Bruyne

Baca juga: Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung Liverpool vs AC Milan, Kondisi Pemain

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved