Breaking News:

Liga Champions

DERETAN Pemain Chelsea yang Absen Menghadapi Zenit di Liga Champions Malam Ini, Lukaku Main?

berita Chelsea. jadwal Chelsea vs Zenit. jadwal Liga Champions. Romelu Lukaku. siaran langsung Chelsea vs Zenit. live streaming Vidio.com. link nonton

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Instagram/@chelseafc
Skuat Chelsea di musim 2021-2022 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga perdana di penyisihan grup Liga Champions juga turut memainkan duel Chelsea vs Zenit Saint Petersburg yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (15/9) pukul 02.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Chelsea hanya beberapa bulan mengangkat trofi untuk kedua kalinya di Porto. Kemudian The Blues--julukan Chelsea-- memulai kembali kampanye Liga Champions baru mereka melawan juara Rusia Zenit St Petersburg pada Selasa malam.

Meskipun saat ini Chelsea selalu diagung-agungkan dengan kedalaman skuad yang sangat sempurna, namun pasukan Thomas Tuchel kembali tanpa kehadiran kunci di lini tengah, sementara mereka juga akan kehilangan opsi serangan utama di Stamford Bridge dalam laga perdana Liga Champions untuk musim 2021-2022 ini.

Pemain sayap Amerika Christian Pulisic diperkirakan akan tetap absen karena masalah pergelangan kaki, jadi Mason Mount dan Kai Havertz difavoritkan untuk menjadi starter untuk mendukung striker baru mereka, Romelu Lukaku di depan.

Romelu Lukaku (kanan) mencetak gol pada debut keduanya di Chelsea dalam kemenangan 2-0 di Arsenal
Romelu Lukaku (kanan) mencetak gol pada debut keduanya di Chelsea dalam kemenangan 2-0 di Arsenal (JUSTIN TALLIS AFP)

Gelandang N'Golo Kante juga diragukan, karena pemenang Piala Dunia itu diganti dengan cedera pergelangan kaki melawan Liverpool sebelum jeda internasional, dan belum kembali ke pelatihan penuh.

Setelah periode kualifikasi Piala Dunia yang intens dihabiskan mewakili Italia, Pemain Terbaik UEFA saat ini Jorginho diatur untuk merebut kembali tempatnya di skuad Chelsea, setelah diistirahatkan pada akhir pekan.

Bintang Azzurri itu harus bergabung di lini tengah oleh Mateo Kovacic, meskipun pemain baru Saul Niguez menawarkan Tuchel opsi kaliber tinggi lainnya di tengah.

Sementara itu, Lukaku akan berharap untuk membuat cadangan gol liga pertamanya di Bridge, saat ia memimpin serangan The Blues, juga ingin tampil jauh lebih baik tahun ini daripada tersingkir, seperti kala ia di tim Inter pada babak penyisihan grup musim 2020.

Sementara bek veteran Chelsea, Thiago Silva tersedia untuk memulai di pertahanan setelah skorsing FIFA dibatalkan, dan ia bisa memulai dengan dua rekannya yaitu Andreas Christensen dan Trevoh Chalobah yang berjuang untuk mengambil posisi pemain Brasil dan Antonio Rudiger yang dipercaya Tuchel saat ini.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Barcelona vs Bayern di Liga Champions, Diprediksi Depay dan Coutinho Akan Diduetkan

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Young Boys vs Man Utd di Liga Champions, Live Streaming Link Nonton Vidio.com

Baca juga: INILAH 5 Duel Pemain Paling Diwaspadai di Laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions

Berita Kedua Tim

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved