Breaking News:

BKKBN Jambi Canangkan Vaksinasi Covid-19 Bagi Keluarga

BKKBN Provinsi Jambi bersama pemerintah provinsi mencanangkan vaksinasi covid-19 bagi keluarga, yang dipusatkan di Kabupaten Muaro Jambi

Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Terlihat Wakil gubernur, wakil bupati Muarojambi, ketua TP PKK Provinsi Jambi turut hadir pada pencanangan vaksinadi covid-19 bagi keluarga 

JAMBI- BKKBN Provinsi Jambi bersama pemerintah provinsi mencanangkan vaksinasi covid-19 bagi keluarga, yang dipusatkan di Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (14/9/21).

Pemberian vaksin Covid-19 sebagai intervensi kesehatan agar menurunkan kasus baru Covid-19 di Indonesia,

Sasaran yang diperluas menyasar kelompok rentan yakni ibu hamil, menyusui dan anak-anak usia 12-18 tahun.

Hadir dalam kegiatan ini, Deputi KS/PK BKKBN Dr.Lalu Makripuddin,M.Si., Wakil gubernur jambi H.Abdulah Sani, Ketua TP PKK Hj.Hesnidar, Kepala BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim, dan Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno.

Acara disaksikan seluruh bupati/walikota, dinkes, dinas PP dan KB secara virtual melalui aplikasi zoom.

Vaksinasi covid-19 bagi keluarga dilaksanakan dalam rangka pendekatan vaksinasi kepada sasaran sampai desa-desa dengan memanfaatkan bidan sebagai pelaksana.

Kepala BKKBN Provinsi Jambi Munawar Ibrahim mengapresiasi dukungan Gubernur Jambi Alharis beserta ketua Tim penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Alharis yang bersedia dikukuhkan sebagai Ayah dan Bunda GenRe Provinsi Jambi masa bakti 2021-2024.

“Kehadiran Ayah dan Bunda GenRe akan menjadi panutan dan daya tarik bagi seluruh remaja di Provinsi Jambi dalam kegiatan yang positif,” ujarnya.

Baca juga: Cegah Stunting, Kepala BKKBN Provinsi Jambi Jadi Narasumber Talk Show

Baca juga: Perkuat Program Bangga Kencana 2021, BKKBN Provinsi Jambi Gelar Rakorda

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved