Breaking News:

Berita Tanjabtim

Beberapa Toko di Tanjabtim Berikan Diskon Bagi Para Pemilik KIA

Dukcapil Tanjabtim bekerjasama dengan sejumlah toko memberikan diskon bagi pembeli yang sudah memilik Kartu Identitas Anak (KIA).

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi.com/Wahyu Herliyanto
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Dukcapil Tanjabtim bekerjasama dengan sejumlah toko, memberikan diskon bagi pembeli yang sudah memilik Kartu Identitas Anak (KIA).

Kerjasama tersebut dilakukan, tidak lain untuk meningkatkan minat masyarakat membuat KIA. Dengan harapan adanya program diskon berbelanja angka pembuatan KIA semakin tinggi.

Adapun beberapa toko yang sudah menjalin kerja sama yakni, Toko Atlantik, Pro Chiken Sheriff Cafe dan JP Store. Bagi siapa saja yang memiliki KIA dan berbelanja di tiga toko tersebut akan diberi diskon 10 persen.

"Kerjasama itu adalah salah satu terobosan kita. Jadi siapa pun yang berbelanja di Tiga toko itu bisa dapat potongan sebanyak 10 persen khusus untuk para anak di Kabupaten Tanjab Timur saja," ujar Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Tanjabtim, Aruji, Selasa (14/9/2021).

Dijelaskannya, untuk sistem belanja tidak mesti anaknya yang belanja, orang tua juga bisa belanja asal membawa KIA anaknya dan ditunjukan ke pihak toko.

Dengan adanya kerjasama ini, setidaknya menjadi keuntungan bagi pihak toko kalau banyak yang datang berbelanja.

"Kami juga berencana akan bekerjasama dengan Gra Media, Jamtos dan Taman Rimba di Jambi. Masih banyak lagi rencana kami untuk bekerjasama dengan pihak lain, agar para orang tua antusias membuatkan kartu KIA untuk anaknya," jelasnya.

Baca juga: Capaian Cetak KIA Maksimal, Dukcapil Tanjabtim Optimis Capil Target

Baca juga: 10 Ribu Anak di Muarojambi Sudah Punya Kartu Identitas Anak, Ini Persyaratan Pembuatannya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved