Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Polisi Pasang Police Line di Tempat Karaoke Desa Gedang Sungai Penuh, Meresahkan Warga

Berita Sungai Penuh-Satu unit tempat karaoke di jalan Yos Sudarso, desa Gedang, dipasang police line oleh petugas kepolisian

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
HERUPITRA/TRIBUNJAMBI.COM
Satu unit tempat karaoke di jalan Yos Sudarso, desa Gedang, dipasang police line oleh petugas kepolisian, 13 September 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Satu unit tempat karaoke di jalan Yos Sudarso, desa Gedang, dipasang police line oleh petugas kepolisian dari Polsek Sungai Penuh, pada Senin (13/9/21).

Hal tersebut setelah razia dari Personel Polsek Sungaipenuh Senin (13/9) dini hari.

Dikatehui tempat Karaoke tersebut membandel, karena jam operasi melewati batas perjanjian dengan pihak desa setempat, serta menyediakan pemandu karaoke.

Kapolsek Sungai Penuh, AKP Ragil dikonfirmasi (13/09), membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, bahwa pemilik cafe dan karaoke telah dipanggil ke Mapolsek Sungai Penuh.

"Ya, pada senin, tanggal 13 September 2021, sekira pukul 11.00 WIB bertempat di ruangan Unit Reskrim Polsek Sungai Penuh telah dipanggil pihak Desa Gedang dan pemilik Kafe Karaoke desa Gedang kec. Sungai penuh, kota sungai penuh," jelasnya.

Pemanggilan tersebut, terkait dengan keluhan masyarakat yang menyebutkan kafe karaoke menyediakan pemandu karaoke wanita, menyediakan minuman beralkohol, dan buka sampai tengah malam.

"Pemilik karaoke DS, 36 tahun, alamat Desa Tebing Tinggi Mukai Mudik, Kecamatan Siulak Mukai. Untuk tempat karaoke telah dilakukan police line selama satu minggu. Selain itu dua perangkat desa juga dipanggil," pungkasnya.(*)

Baca juga: Wali Kota Sungai Penuh Sampaikan Rancangan Perubahan KUA -PPAS 2021 ke Dewan

Baca juga: Di Sini Spot Indah Paralayang di Kota Sungai Penuh dan Kerinci

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved