Breaking News:

Liga Inggris

Skor Akhir Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam, MU dan Chelsea Menang Besar, Tottenham Keok

berita Liga Inggris. jadwal Liga Inggris. berita Manchester United. berita Man United. MU vs Newcastle. Premier League. Jadwal Chelsea. berita Chelsea

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
INSTAGRAM MAN UNITED
Selebrasi Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Newcastle United, pada debut keduanya bersama Man United, Sabtu (11/9/2021) malam 

TRIBUNJAMBI.COM - Skor akhir pertandingan Liga Inggris tadi malam, sejumlah tim menang besar namun ada satu tim big six harus keok.

Ya, Liga Inggris memainkan pekan keempat musim ini usai jeda Internasional sepanjang pekan Pertama September, pada Sabtu malam (11/9/2021).

Berikut ini hasil lengkah pertandingan Liga Inggris tadi malam:

Pertandingan yang mempertemukan Manchester United vs Newcastle ini berahir dengan kemenangan besar Setan Merah 4 : 1.

Laga ini menjadi perhatian dengan tampilnya Critiano Ronaldo dalam debut pertamanya bersama United.

Ronaldo ikut merayakan gol yang dicetak Bruno Fernandes saat MU vs Newcastle yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United, Sabtu (11/9/2021). Ronaldo sudah mencetak 120 gol bersama Man United.
Ronaldo ikut merayakan gol yang dicetak Bruno Fernandes saat MU vs Newcastle yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United, Sabtu (11/9/2021). Ronaldo sudah mencetak 120 gol bersama Man United. (Instagram Man United)

Bintang Portugal itupun menunjukkan kualitasnya di depan pendukung MU di Old Traford dengan dua golnya di menit 45+2 babak pertama dan menit 62 babak kedua.

Lalu Bruno Fernandes menambah keunggulan tuan rumah berkat golnya di menit 80. Jelang berakhirnya laga Lingard menutup gol Man United di menit 90+2. 

Newcastle hanya mampu mencetak satu-satunya gol lewat aksi Manquillo di menit 56.

Dengan hasil ini Mancheser United kini di puncak klasemen dengan torehan 10 poin. Sedangkan Newcastle berada di di peringkat kedua dari bawah klasemen dengan raihan 1 poin.

Di laga lainnya, Chelsea yang berhadapan dengan Aston Villa juga tidak mau menyia-nyiakan poin. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved