Breaking News:

Berita Jambi

HUT RRI ke-76, Zahral: RRI Jambi Berharap Terus Jaya dengan Multi Platform

Berita Jambi, RRI Jambi mengadakan kegiatan HUT RRI ke-76 pada Sabtu (11/9/2021). Kegiatan ini diawali dengan upacara Kenaikan bendera...

Penulis: tribunjambi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Danang
RRI Jambi mengadakan kegiatan HUT RRI ke-76 pada Sabtu (11/9/2021). Kegiatan ini diawali dengan upacara Kenaikan bendera. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Radio Republik Indonesia (RRI) Jambi mengadakan kegiatan HUT RRI ke-76 pada Sabtu (11/9/2021) di ruang Auditorium RRI Jambi.

Kegiatan ini diawali dengan upacara Kenaikan bendera dan dilanjutkan dengan penyulutan obor oleh Kepala LPP RRI Zahral Mutzaini serta mengikuti acara RRI Pusat melalui sambungan virtual.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

RRI Jambi juga mengundang seluruh pegawai RRI yang telah purna tugas sebanyak 78 orang yang akan diberikan bingkisan terima kasih dari RRI Jambi dan Pemerintah.

Dalam sambutannya Kepala LPP RRI Zahral Mutzaini mengatakan, RRI Jambi selalu bertekad dengan sepenuhnya untuk masyarakat Jambi, dengan motto bersih, rapi dan wangi.

Ia berharap RRI terus jaya dengan multi platform yang diusung berharap terus mendapat dukungan dari pemerintah dan para pendengar.

Lebih lanjut ia menjelaskan harapannya RRI Jambi terus mengudara dengan adanya satuan kerja studio produksi di Kota Sungai Penuh.

"Sampai hari ini satker studio produksi sudah siaran selama 19 jam dan berada lokasi yang disewa dan dibiayai oleh Walikota Sungai Penuh," ujarnya.

Baca juga: Sekali di Udara Tetap di Udara, RRI Jambi Ikut Meriahkan HUT RRI ke 75

Kemudian ia juga menceritakan sejarah berdirinya RRI Jambi yang saat ini telah memperingati HUT ke-64.

"Saat ini RRI Jambi sendiri memperingati HUT RI ke-64, yang berdiri pada 4 Januari 1957 dengan nama Radio Jambi, yang kemudian berganti nama menjadi RRI pada 4 Agustus 1959 dan berlokasi di kawasan Murni Kota Jambi," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved