Breaking News:

Sergio Aguero Tegaskan Tidak Menyesal Bergabung Dengan Barcelona, Meski Tanpa Lionel Messi

Pemain anyar Barcelona Sergio Aguero mengatakan bahwa mengetahui Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona di musim panas, tidak akan mengurangi keingi

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Capture/dailymail
Sergio Aguero dalam pelatihan pemulihan cideranya 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemain anyar Barcelona Sergio Aguero mengatakan bahwa mengetahui Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona di musim panas, tidak akan mengurangi keinginannya untuk bergabung dengan Blaugrana.

 Kesempatan bermain bersama Messi menjadi salah satu motivasi utama sang penyerang untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas.  

Namun, hanya beberapa minggu setelah penandatanganan Sergio Aguero dikonfirmasi, La Pulga berangkat ke Paris Saint-Germain.

 Ini juga bukan satu-satunya masalah dengan transfer.  Itu juga membutuhkan serangkaian pemain senior yang melakukan pemotongan gaji untuk memastikan bahwa Aguero dapat didaftarkan untuk kampanye La Liga.

 Terlepas dari masalah ini, mantan pemain Manchester City itu mengungkapkan bahwa dia tidak menyesali keputusannya.

 "Ya, tanpa ragu, saya akan menandatangani kontrak dengan Barca lagi. Demi nama klub, ada banyak pemain yang rela merelakan uang untuk datang.

 "Dan jika klub membaik secara finansial dan bekerja dengan baik, saya membayangkan itu akan memberi penghargaan kepada para pemain.  termuda. 

"Bukan saya, saya sudah memiliki usia. Dalam situasi apa pun klub itu, itu akan datang dengan selamat, "katanya yang dikutip Tribunjambi.com dari Mundo Deportivo.

Baca juga: Live Streaming PSMS Medan vs KS Tiga Naga Tonton Di Sini

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Norwich City, Arteta Berharap Ini Awal yang Baik Untuk The Gunners

 “Ketika pembicaraan dengan Bara datang, saya tahu bahwa secara finansial saya tidak baik, tetapi saya mengatakan kepada agen saya bahwa saya tidak peduli dengan uang, bahwa saya ingin pergi ke Barca. Setiap pemain ingin berada di Barca. saya mengatakan bahwa tanpa ragu saya ingin datang dan memperbaikinya seperti itu."

 Messi bukan satu-satunya kepergian profil tinggi di Barcelona musim panas ini, Antoine Griezmann, Miralem Pjanic dan Emerson Royal di antara mereka yang telah pergi juga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved