Breaking News:

Barcelona

Tanpa Lionel Messi, Barcelona Seperti Harus Mulai dari Awal, Koeman: Pukulan Besar

Barcelona telah memulai era pasca Messi dengan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan liga pembuka mereka.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
TWITTER.COM/CULERSF
Lionel Messi seperti bertukar nasib karena harus pergi setelah Barcelona gagal mencarikan klub baru untuk Antoine Griezmann. 

TRIBUNJAMBI.COM - Musim ini Barcelona benar-benar ditinggal pemain bintangnya, Lionel Messi. Namun menurut pelatih Ronald Koeman Barcelona adalah tim yang secara struktural lebih baik tanpa pemain Argentina tersebut.

Bulan lalu Barcelona menjadi sorotan ketika Messi berangkat ke Paris Saint Germain dengan status bebas transfer setelah mereka tidak dapat membuat kontrak baru.

Keluarnya Messi telah meninggalkan kekosongan besar di Camp Nou, pemenang Ballon d'Or enam kali itu telah mencetak 672 gol dan membuat 265 assist dalam 778 penampilannya untuk Barcelona.

Barcelona telah memulai era pasca Messi dengan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan liga pembuka mereka.

Merka mampu mencetak tujuh gol, dan Koeman percaya timnya menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa pemain terhebat mereka.

“Itu adalah pukulan besar kehilangan dia,” kata Koeman kepada Sport seperti dikutip Tribunjambi.com.

"Kami telah merencanakan musim bersamanya.

“Kami kehilangan begitu banyak dan butuh beberapa hari untuk menyelesaikan semuanya, tetapi kami harus membalik halaman dan membangun tim.

“Kehilangan Messi tidak mengharuskan kami untuk bermain berbeda secara taktik, tetapi ada hal-hal tanpa bola di mana tim dapat berkembang.

“Kami tidak akan memiliki kualitas individu seperti Leo, tetapi dalam menekan dan menyusun tim, tim lebih baik sekarang.”

Baca juga: Man United Tertarik Datangkan Gelandang Wes Ham Declan Rice, Siap Rogoh Kocek Dalam-dalam

Baca juga: Siaran Langsung Man United vs Newcatle United, Berikut Prediksi Starter Setan Merah

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved