Breaking News:

SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd Bantu Tangani Covid-19 di Tanjab Barat

PetroChina International Jabung Ltd memberikan sejumlah bantuan alat kesehatan kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
PetroChina International Jabung Ltd memberikan sejumlah bantuan alat kesehatan kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd memberikan sejumlah bantuan alat kesehatan kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa 30 tabung oksigen, kemudian 30 regulator, dan 1975 Rapid Tes Anti Gen.

Selain itu, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd juga memberikan 200 unit Hazmat dan 25 ribu masker bedah. Adapun pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan dalam membantu penangganan Covid 19.

Hadir pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat. M.Ag, asisten 1, Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kemudian dari pihak SKK migas PetroChina Jabung LTD yaitu, Saipul, Government and Relations Superintendent dan Lasno, Comdev Supv.

"Ini bentuk komitmen perusahaan untuk bahu membahu dengan pemerintah daerah dalam penangganan Covid-19. Kita harus menyadari bahwa Covid-19 masalah bersama bukan hanya pemerintah saja," kata Saipul.

PetroChina bantu pemerintah Tanjab Barat untuk tangani Covid-19.
PetroChina bantu pemerintah Tanjab Barat untuk tangani Covid-19. (istimewa)

Disisi lain, dalam kesempatan ini Ia juga menyebut bahwa, SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd telah melakukan vaksinasi terhadap hampir semua karyawannya. Tidak hanya itu, saat ini pihaknya juga tengah mendorong untuk keluarga karyawan dapat di vaksin.

"Kami melakukan penangganan yang masif, hampir seluruh karyawan di vaksin. Kita saat ini juga lagi menggerakkan keluarga karyawan untuk ikut vaksin. Ini sebagai wujud untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19 di Tanjabbar," ucapnya.

"Harapan kami dengan penyerahan alat ini bisa memberikan kontribusi maksimal untuk menekan laju Covid 19 di Tanjab Barat," Pungkasnya.

Sementara itu, Anwar Sadat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang kesekian kalinya diberikan oleh Petro China. Ia menyebut bahwa bantuan yang diberikan tersebut sangat membantu dalam upaya pemerintah menekan laju Covid 19 di Tanjabbar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Petrochina yang juga ikut ambil bagian dalam rangka penanganan Covid-19 di Tanjung Jabung Barat. Ini tentu sangat membantu kita," pungkasnya. 

--

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved