Breaking News:

Sebanyak 48 Diler Resmi Sepeda Motor Honda se-Provinsi Jambi Rayakan Harpelnas Secara Serentak

GM Marketing Operations Sinsen Erwin Susanto mengatakan Harpelnas merupakan momentum bagi Sinsen untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Dealer resminya, serentak merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Sejumlah kegiatan diselenggarakan, baik dilakulan secara online atau offline dengan mengikuti protokol Kesehatan.

GM Marketing Operations Sinsen Erwin Susanto mengatakan Harpelnas merupakan momentum bagi Sinsen untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, khususnya di masa pandemi.

48 Dealer Resmi sepeda motor Honda mempunyai agenda masing-masing untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan konsumen. Kegiatannya berupa live accoustic dan Instagram, free gift oli, apparel, helm, bucket snack, souvenir Honda, parsel sembako bahkan kunjungan ke rumah konsumen yang berulang tahun tepat di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

”Konsumen merupakan aset berharga Sinsen, dan kami mengapresiasi loyalitas para konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk mendukung aktivitas keseharian mereka. Tentunya, kegiatan Harpelnas ini tetap mengikuti peraturan setempat tentang protokol kesehatan,” ujar Erwin.

Kepala Cabang Dealer TDM Merlung Aprial mengatakan sejalan dengan kegiatan ini, Dealer kami pun turut merayakan Harpelnas dengan antusias. Kami memberikan free gift berupa tumbler, mug, snack serta kanebo untuk konsumen yang melakukan transaksi di Dealer kami.

Baca juga: Warga Dusun Parit Bengkok Tanjabtim Hingga Kini Belum Menikmati Listrik dan Jalan Mulus

Baca juga: Cara Cepat Buat NPWP, Bisa Buat NPWP Secara Online

Baca juga: Daerah Jaluko dan Sekernan Kerap Padam Listrik, Ini Penyebabnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved