Breaking News:

Berita Muarojambi

Daerah Jaluko dan Sekernan Kerap Padam Listrik, Ini Penyebabnya

Jaringan listrik di wilayah Kecamatan Sekenan dan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), seperti Desa Penyengat Olak, Rengas Bandung, dan Senaung beberap

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Jaringan listrik di wilayah Kecamatan Sekenan dan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), seperti Desa Penyengat Olak, Rengas Bandung, dan Senaung beberapa hari terakhir mengalami gangguan.

Bayu Kepala Unit PLN Rayon Seberang Kota, Muarojambi mengatakan, beberapa hari terakhir ini layanan listrik di wilayah Jaluko dan Sekernan memang kerap mengalami gangguan terhadap aliran listrik.

Ia menyebut, beberapa hari terakhir wilayah Sekernan dan Jaluko kerap mati lampu disebabkan adanya gangguan teknis, kemudian juga disebabkan karena hewan, pohon, serta konstruksi.

Namun dirinya tetap mengupayakan dan memaksimalkan listrik tetap menyala.

"Kedepan kami unit layanan PLN tetap mengupayakan pelayanan listrik selalu menyala, secara harian ada tim pemeliharaan khusus yang setiap hari berjuang untuk memelihara jaringan," kata Bayu saat dikonfirmasi Kamis (9/9/2021).

"Yang jelas kami unit PLN Rayon Seberang Kota di Sengeti akan terus maksimal layanan listrik tersebut kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Jasa Raharja Langsung Jamin Kecelakaan Bupati Merangin di Jalan Lintas Jambi-Tembesi

Baca juga: UMKM Jambi, Nasi Ciprat Hadir Untuk Menyapa Kaum Milenial

Baca juga: Diperiksa KPK, Wakil Bupati Sarolangun Tiba di Polda Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved