Breaking News:

Vaksinasi di Muarojambi

Vaksin Remaja Usia 12 ke Atas di Muarojambi Bisa Memaksimalkan Belajar Tatap Muka

Vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar usia 12-18 tahun di Kabupaten Muarojambi terus dilakukan. Hal ini bisa memaksimalkan belajar tatap muka

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Kepala Bidang SMP di Dinas Pendidikan Muarojambi Suirman. Vaksin Remaja Usia 12 ke Atas di Muarojambi Bisa Memaksimalkan Belajar Tatap Muka 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar usia 12-18 tahun di Kabupaten Muarojambi terus digencarkan Pemkab dan Polres Muarojambi.

Vaksinasi yang menyasar terhadap pelajar itu disambut baik oleh Kepala Bidang SMP di Dinas Pendidikan Muarojambi Suirman.

Kata Suirman, vaksinasi terhadap pelajar setingkat SMP yang sudah berjalan kurang lebih sebulan ini cukup membantu proses pelaksanaan pembelajaran secara tatap muka terbatas untuk siswa-siswi SMP maupun SMA di wilayah Kabupaten Muarojambi.

"Untuk siswa SMP di Muarojambi yang sudan melakukan penyuntikan vaksinasi sudah dilakukan sejak sebulan yang lalu, capaian belum bisa diukur karena saat ini masih berjalan," kata Suirman, Rabu (8/9/21).

Ia berharap dengan banyaknya pelajar SMP di Muarojambi yang telah mendapatkan penyuntikan vaksin dapat memaksimalkan proses belajar tatap muka terbatas.

Saat ini belajar secara tatap muka terbatas terus berjalan, seperti jenjang SD dan SMP.

Pelaksanaan ini sudah sesuai SOP dan putusan empat Mentri agar dilakukan protokol kesehatan secara ketat.

"Dalam pelaksanaan belajar tatap muka terbatas saat ini, apabila siswa dan masyarakat sekitar ada yang terkonfimasi Covid-19, maka kepsek punya kewenangan sekolah nya boleh ditutup, namun belajar secara daring tetap dilanjutkan," pungkasnya.

Baca juga: Orang Tua di Kota Jambi Dorong Anak Ikut Vaksinasi Karena Ingin Belajar Tatap Muka

Baca juga: Wali Kota Jambi Syarif Fasha Isyaratkan Belajar Tatap Muka Segera Dilaksanakan

Baca juga: SOP Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Saat Penerapan PPKM Level 3 di Batanghari

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved