Breaking News:

daerah

DPD PAN Batanghari Setuju Zulkifli Hasan Maju Pemilu 2024

Ketua DPD PAN Batanghari, Hafiz Fattah mengatakan bahwa kader PAN mendorong Ketua Umum DPP PAN, Zukifli Hasan maju sebagai capres atau cawapres 2024.

Penulis: Hendri Dunan | Editor: Hendri Dunan
tribunjambi/Monang Widyoko
Ketua DPD PAN se Jambi dan Ketua DPW PAN Jambi berfoto bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Target Robby dalam PSU Pilgub Jambi Dapat Menangkan Suara Haris-Sani di Tanjab Timur 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ketua DPD PAN Batanghari, Hafiz Fattah mengatakan bahwa kader PAN mendorong Ketua Umum DPP PAN, Zukifli Hasan maju sebagai capres atau cawapres 2024 .
“Sejauh ini memang dalam Rakernas kemarin banyak suara dari beberapa DPD dan DPW untuk mengharapkan ada kader terbaik dari PAN itu bisa menjadi calon baik Capres maupun Cawapres,” jelas Hafiz Fattah, Rabu (8/9).

Baca juga: Gerindra Tetap Usung Prabowo di Pilpres 2024, Galang Dukungan Hingga ke Pusat

Bahkan Hafiz mengatakan bahwa mayoritas kader PAN menyuarakan meminta ketua umum bersedia mencalonkan diri sebagai Capres maupun Cawapres.
“Kita dan mayoritas kader PAN menyuarakan meminta ketua umum bersedia mencalonkan diri sebagai Capres atau Cawapres,”tegasnya.

Baca juga: Sahabat Ganjar Deklarasi Serentak 51 Kota Termasuk di Jambi, Dukung Ganjar Pranowo Maju di Pilpres

Akan tetapi usulan tersebut baru akan akan diputuskan melalui pleno. Dan apa yang disampaikan kader PAN itu hanya sebatas gagasan. Selanjutnya akan dibahas kembali ketika ada rapat-rapat, atau rapat pimpinan nasional (Rapimas).
Pendapat atau usulan tersebut dikatakan Hafiz disuara kader PAN saat kegiatan Rakernas yang dilakukan secara daring.
Apa yang dikatakan Hafiz Fattah ini senada dengan apa yang dikatakan oleh Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi sebagaimana dikutip Kompas.com. Viva Yoga menyebutkan, mayoritas

Baca juga: Muncul Baliho Puan Maharani di Jambi, Edi Purwanto: Kami Tidak Urus Pilpres

mayoritas peserta rakernas (31/8) mengusulkan Zulkifli maju dalam Pilpres 2024. "Semua Ketua DPW PAN yang hadir di Rumah PAN (Rakernas) mengusulkan Ketua Umum Zulkifli Hasan sebagai capres/cawapres," kata Yoga. (Hendri Dunan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved