Breaking News:

Allienz Warz Flame Tim Mobil Legends Jambi Berjuang Keras Bisa Bertanding di PON

Mobile Legends Jambi berjuang keras agar bisa ikut bertanding di PON Papua. Saat ini, tim Allienz Warz Flame masih mengikut seleksi akhir

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Rahimin
istimewa
Tim Mobil Legends Jambi yang diberi nama Allienz Warz Flame. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -  Player Mobile Legends Jambi, ikuti seleksi akhir untuk mencari 5 besar yang akan bertanding di PON Papua.

Pekan Olahraga Nasioanl (PON), yang digelar 4 tahun sekali ini merupakan ajang olahraga terbesar di Indonesia yang tentu saja peserta mempersiapkan diri dengan sangat hati-hati.

Saat ini, Tim Mobil Legends Jambi yang diberi nama tim Allienz Warz Flame, sedang mempersiapkan diri dalam seleksi akhir, mencari 5 besar untuk keberangkatan ke PON Papua.

Pertandingan seleksi akhir pada tanggal 8 hingga tanggal 10 dengan bertanding seluruh peserta dari Indonesia.

5 nama yang terpilih dalam babak penyisihan akhir dari Jambi yang diketuai M Ikbal Amru Sani, dengan tim Bobby Mappedeceng, M Sadam Abdillah Hawid, Reyhan Alfarizi dan Gilang.

Sebelumnya, dalam persiapan mengikuti seleksi akhir kali ini, Allienz Warz Flame melakukan vaksinasi.

"Sebagai persiapan kita melakukan vaksinasi, karena memang di wajibkan vaksin sebelum babak penyisihan agar bisa di karantina untuk tanggal 8-10 September ini, mencari 5 besar untuk ke PON," jelas Bobby Mappedeceng.

Selanjutnya, menjelang seleksi akhir ia juga melakukan latihan-latihan untuk menambah skill yang dimiliki dalam permainan.

"Persiapan yang kita lakukan ialah latihan dan mereview game play pertandingan dunia, dan jangan lupa istirahat yang cukup," kata Ikbal Amru Sani selaku ketua tim.

Ia juga menambahkan, semoga kali ini kita bisa menang dan bisa mewakili Jambi di ajang nasional yaitu PON yang diadakan di Papua.

Baca juga: Keberangkatan Atlet Jambi ke PON Papua Diperkirakan Bakal Rumit, Ini Alasannya

Baca juga: Atlet Panahan Tanjabtim Jambi Mampu Toreh Prestasi dan Lolos Menuju PON Papua

Baca juga: Targetkan Emas, Tarung Derajat Jambi Kirim Lima Petarung Handalnya ke PON Papua

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved