Breaking News:

Kuliner

Ada Sup Kepiting hingga Lady Martini, Spesial Happening In September di Swiss-Belhotel Jambi

Swiss-Belhotel Jambi bulan September 2021 ini meluncurkan menu spesial Happening In September 2021 yang dapat dinikmati di Swiss-Cafe™

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Fifi Suryani
ISTIMEWA
Satu diantara menu yang diluncurkan di Bulan September di Swiss-Belhotel Jambi yang merupakan semur daging sapi ala Surabaya yang disajikan dengan nasi putih, perkedel kentang, lalapan, dan sambal terasi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi bulan September 2021 ini meluncurkan menu spesial Happening In September 2021 yang dapat dinikmati di Swiss-Cafe™ Restaurant dan BnB Lounge yang terletak di lantai lobby Swiss-Belhotel Jambi. Menu yang diluncurkan antara lain Sup Kepiting, Daging Lapis Surabaya, Dutch Baby Pancake, Baked Alaska, Fresh Summer, dan Lady Martini.

"Menggunakan bahan baku berkualitas dan segar merupakan prioritas kami. Proses pembuatan semua menu yang kami sediakan juga mengutamakan higienitas," ujar Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi.

Yose juga menjelaskan pilihan menu spesial di bulan September 2021 ini antara lain Sup Kepiting, yaitu sup kepiting bening yang dimasak dengan bumbu tradisional.

Menu yang disajikan dengan nasi putih dan emping ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan kocek Rp85 ribuan.

Berikutnya tersedia menu Daging Lapis Surabaya yang merupakan semur daging sapi ala Surabaya yang disajikan dengan nasi putih, perkedel kentang, lalapan, dan sambal terasi yang menarik untuk Anda cicipi. Menu lezat ini dapat dinikmati dengan harga Rp78 ribuan.

Dutch Baby Pancake menjadi pilihan yang cocok untuk menemani obrolan santai Anda bersama teman, keluarga, ataupun kolega di BnB Lounge.

Menu seharga Rp60 ribuan ini adalah pancake ala Jerman yang disebut juga dengan German Pancake, Bismarck, atau Dutch Puff, yang diberi topping berupa pastry cream dan buah stroberi.

Selain itu, tersedia pula penganan menarik lainnya yaitu Baked Alaska Rp 65 ribuan yang terbuat dari es krim dilapisi sponge cake kemudian dibalut dengan lapisan meringue.

Melengkapi nikmatnya santapan Anda, terdapat minuman spesial Fresh Summer yang terbuat dari nanas, jeruk, madu, susu segar, dan susu kental manis, dengan harga Rp55.ribuan.

Terdapat pula minuman Lady Martini yaitu minuman beralkohol seharga Rp120.000++ yang merupakan campuran dari jus stroberi, tequila, liqueur sitrus, dan jeruk nipis.

General Manager Swiss-Belhotel Jambi, Ivan Bakara mengatakan pihaknya selalu berkreasi untuk memberikan alternatif wisata kuliner yang menarik bagi masyarakat Jambi pada umumnya dan tamu kami pada khususnya.

"Kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu selama berada di hotel kami juga merupakan hal terutama menjadi perhatian kami, khususnya disaat kita masih berada di tengah pandemik Covid-19, diantaranya dengan menerapkan 10 Komitmen Swiss-Belhotel International untuk memastikan kenyamanan, kesehatan, keamanan, dan keselamatan tamu dan karyawan hotel," ungkapnya

Selain itu pula 100% karyawan kami telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal ini menjadikan Swiss-Belhotel Jambi tempat wisata kuliner dan menginap yang tepat menjadi pilihan Anda selama berkunjung ke Jambi,” ujar Ivan.

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Danau Sipin, Telanaipura, Jambi. Swiss-Belhotel Jambi terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Saifuddin.(cay/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved