Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Wali Kota Sungai Penuh Gelar Evaluasi Program 100 Hari Kerja

Sudah 74 hari Wali Kota Sungai Penuh dan wakilnya menjabat. Senin (6/9/2021) kemarin mereka melakukan evaluasi program 100 hari kerja...

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Wali Kota Sungai Penuh Gelar Evaluasi Program 100 Hari Kerja 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Sudah 74 hari Wali Kota Sungai Penuh dan wakilnya menjabat. Senin (6/9/2021) kemarin mereka melakukan evaluasi program 100 hari kerja.

Sisa 26 hari menuju program 100 hari masa kerja mereka melakukan evaluasi.

Didampingi Pj Sekda Alpian, Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi mengelar rapat evaluasi program 100 hari kerja bersama para staf ahli, asisten, kepala SKPD serta camat lingkup Kota Sungai Penuh Senin (6/9/2021) kemarin.

Wako Ahmadi mengatakan, dalam program yang sudah berjalan selama 74 hari kebelakang perlu di Evaluasi guna mengetahui kekurangan apa saja yang perlu diperhatikan.

“Program yang sudah berjalan ini sudah 74 hari, artinya kita memiliki sisa 26 hari lagi menuju program 100 hari masa kerja, dengan waktu yang tersisa kita harus terus berusaha agar program berjalan dengan baik dan sesuai rencana, dengan itu kita perlu evaluasi untuk mengetahui kekurangan apa saja yang perlu diperhatikan dan apa saja kendalanya," papar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi berharap sisa waktu 26 hari menuju 100 hari kerja dapat dimanfaatkan dengan maksimal dan optimal oleh SKPD dan Camat.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Wawako Antos meminta SKPD untuk menyiapkan laporan program yang telah terlaksana dan yang belum terlaksana.

Baca juga: Wali Kota Sungai Penuh Dorong Pemanfaatan Lahan Kering di Kawasan Pesisir Bukit

Baca juga: Wakil Wali Kota Sungai Penuh Pantau Pembersihan Sampah Tengah Malam, Imbau Ini ke Pedagang

Baca juga: Tangani Covid-19, Wali Kota Sungai Penuh Minta Dinkes Koordinir RS dan Puskesmas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved