Breaking News:

Natacha Rodriguez Mengaku Pernah Menghabiskan Malam Bersama Cristiano Ronaldo

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo kembali dikaitkan dengan seorang model cantik asal senegaranya, Portugal. Model Portugal Natacha Rodrigue

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Capture Instagram/@fabriziorom
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNJAMBI.COM - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo kembali dikaitkan dengan seorang model cantik asal senegaranya, Portugal.

Model Portugal Natacha Rodriguez mengklaim bahwa dia sempat menghabiskan malam bersama penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Marca, Natacha Rodriguez mengklaim bahwa, setelah dua bulan berkirim pesan, pasangan itu tidur bersama tidak lama setelah Cristiano Ronaldo bertemu dengan pasangannya saat ini, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. ()

"Saat itu jam 1 pagi dan saya mengiriminya foto pantat saya dengan kata-kata 'Ciuman yang luar biasa' sebagai lelucon," kata Natacha Rodriguez kepada The Sun.

 "Saya tidak pernah berpikir dia akan menjawab. Tetapi pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan dan segalanya berubah dari sana. Melihat ke belakang, saya berharap tidak melakukannya."

 Hal-hal terulang kembali pada tahun 2015 ketika Cristiano Ronaldo masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk.

 "Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo," tambahnya.

 "Jantung saya berdebar kencang tetapi dia sangat baik dan manis dan menyuruh saya untuk bertindak seolah-olah saya berada di rumah saya.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo, Kabar Terbaru Cidera Toni Kroos

Baca juga: Jadwal PSMS Medan vs PSPS dan KS Tiga Naga di Pekanbaru, Persiapan Hadapi Liga 2

 "Saya melepas sepatu saya dan menuangkan jus untuk diri saya sendiri sebelum duduk di sebelahnya. Kami berbicara tentang apartemennya dan dari mana saya berasal.

 "Saya kemudian memimpin, berdiri, menurunkan celana saya dan membungkuk untuk menunjukkan pantat saya. Dia memukulnya dan mengatakan dia menyukainya."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved