Breaking News:

Dapat Duit dari Shopee Affiliates Program, Berikut Cara Daftar Shopee Affiliates Program

Pernah dengar Shopee Affiliates Program? Dari sini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan. cara mendaftar Shopee Affiliates Program

Penulis: Deddy Rachmawan | Editor: Deddy Rachmawan
Tribun Jogja
Shopee Indonesia memiliki program Shopee Affiliates Program 

TRIBUNJAMBI.COM –  Pernah dengar Shopee Affiliates Program ?  Anda dari sini bisa mendapatkan penghasilan tambahan.  Seperti apa sih cara mendaftar Shopee Affiliates Program?

 “Aktif di media sosial dan punya banyak followers? Dapetin penghasilan tambahan dengan bergabung ke Shopee Affiliates Program! Caranya gampang banget! Promosikan produk Shopee dengan mengupload video ulasannya ke media sosial kamu. Untuk setiap produk yang terjual, kamu bakal dapet komisi lho!”

Demikian deskripsi pada video unggahan di akun Youtube Shopee Indonesia berjudul “Shopee Affiliates Program: Promosikan Produk Shopee Bisa Dapat Uang!” pada Januari lalu.

Untuk diketahui, program ini menawarkan penghasilan tambahan untuk netizen yang mempromosikan produk-produk Shopee di media sosialnya.

Akun media sosial mulai dari Instagram, YouTube hingga TikTok bisa Anda berdayakan. Hanya saja setidaknya akun sudah memiliki lebih dari 10.000 followers.

Untuk mendaftar Shopee Affiliates Program langsung saja ke laman affiliate.shopee.co.id.

Dari ini, kalian bisa pilih produk yang ingin direview atau dipromosikan di akun media sosial.

Produk yang kita promosikan adalah produk dari toko Star atau Shopee Mall.

Mengutip, Kompas.com Selanjutnya kita akan mendapatkan custom link produk pada bagian Tautan Khusus setelah melakukan pendaftaran. Baru selanjutnya kita sebarkan custom link tersebut melalui media sosial.

Baca juga: Lowongan Kerja Shopee Indonesia Tersedia 10 Posisi

Baca juga: Cara Investasi Emas di Shoppe, Investasi mulai dari Rp 500, Beli Emas Mulai dari Rp 5.000

Lalu apa sih yang didapat dari Shopee Affiliates Program ? Kita akan mendapatkan komisi yang dihitung dari harga produk yang terjual.

Komisi sebesar 10 persen didapat untuk pengguna baru dengan batas maksimum Rp10.000 dan 3 persen untuk pengguna lama dengan batas maksimum Rp10.000 untuk setiap transaksi dengan mempromosikan link produk di media sosial.

Baca juga: Sedang Tayang, Live di Shopee Launching Jelajah Jambi bertema Expo The Hidden Paradise In Jambi

Berminat mencoba Shopee Affiliates Program?

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved