Breaking News:

Yamaha Jambi

Yamaha DDS Jambi Visit dan Berikan Spesial Give di Hari Pelanggan Nasional

Sabtu (4/9/2021) merupakan Hari Pelanggan Nasional. Yamaha DDS Jambi ikut berpartisipasi dengan memberikan give away kepada pelanggannya

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Rahimin
tribunjambi/ade setyawati
Yamaha DDS Jambi berpartisipasi memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan live dan memberikan special give kepada customer. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha DDS Jambi turut berpartisipasi memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan live dan memberikan special give kepada customer yang terpilih.

Sabtu 4 September 2021 merupakan Hari Pelanggan Nasional.

Yamaha DDS Jambi turut berpartisipasi dengan menggelar kegiatan live dan memberikan special give kepada customer.

Didit, Promosi Yamaha DDS Jambi mengatakan, meskipun masih di tengah situasi pandemi covid-19, Yamaha tetap turut berpartisipasi dimana pelanggan merupakan prioritas utama Yamaha.

"Di hari Pelanggan Nasional ini, Yamaha DDS Jambi menggelar live dan narasumber dari Yamaha akademi Jambi dan juga ada tamu dari konsumen loyal Jambi," ujarnya.

"Kemudian kita lanjut lagi visit kerumah konsumen, nanti konsumen yang beruntung akan kita visit. Khususnya bagi pelanggan yang membeli motor di tanggal hari ini akan lagsung kita antarkan motornya dan sekalian kita berikan special give dari Yamaha DDS Jambi, kita bersama tim management office nya dialer," sambungnya.

Untuk special givenya Yamaha DDS Jambi memberikan bermacam-macam seperti baju, topi, voucher belanja, sembako. Khususnya yang bermanfaat di masa pandemi.

Kegiatan ini diadakan selama dua hari, mulai Sabtu dan Senin. Yang turut terlibat dalam kegiatan ini ialah konsumen Sabarang Raya Motor, Konsumen Panca Motor dan Konsumen Mataram Sakti.

Melihat hal tersebut membuktikan bahwa Yamaha DDS Jambi sangat memprioritaskan pelanggan.

Selain itu, Yamaha DDS Jambi juga terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, pelayanan service terbaik, dan sebisa mungkin mengerti dan memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

"Menurut kita, pelanggan adalah segalanya dan sebisa mungkin kita akan memberikan yang terbaik dari segi pelayanan maupun tekhnologi," lanjutnya.

Agus Sunanto CCS dan Yamaha institute menyampaikan, pelanggan adalah segalanya dan prioritas utama bagi Yamaha.

"Pelanggan merupakan prioritas utama kita, maka dari itu kita selalu memebrikan yang terbaik mulai dari Pelayanan, produk, aktifitas, semua kita peruntukkan untuk konsumen," jelasnya.

Event-event yang di hadirkan Yamaha juga merupakan sebuah bentuk kecintaan Yamaha kepada masyarakat, dengan event tersebut Yamaha berusaha untuk lebih dekat kepada masyarakat.

"Di Hari Pelanggan Nasional ini harapan pertama semoga pandmei segera berakhir. Yang kedua, semoga Yamaha kedepan semakin lebih baik lagi dari segi pelayanan dan dibarengi dengan produk-produk berkualitas dan juga pelanggan Jambi bisa menerima dan terus mendukung Yamaha," pungkasnya.

Baca juga: Yamaha Jambi Kembali Gelar Vaksinasi di Puskesmas Koni, Bisa Ganti Oli dan Servis Sepeda Motor Juga

Baca juga: Yamaha DDS Jambi Launching Yamaha Gear 125 Matic Multiguna Bermesin Bluecore 125 Generasi Terbaru

Baca juga: Yamaha DDS Jambi Gelar Kontes Foto

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved