Breaking News:

PPKM Jambi

PPKM Level 4 Kota Jambi Diperpanjang Hingga 20 September, Ini Aturan Barunya

PPKM Level 4 Kota Jambi diperpanjang pemerintah pusat. Walaupun kasus aktif menurun, namun Kota Jambi tetap berstatus PPKM Level 4

Editor: Rahimin
Tribunjambi/Rara
Penyekatan dalam Kota Jambi saat PPKM Level 4. PPKM Level 4 Kota Jambi Diperpanjang Hingga 20 September, Ini Aturan Barunya 

TRIBUNJAMBICOM - Pemerintah memperpanjang penerapan PPKM level 4 di luar Pulau Jawa-Bali.

Perpanjangan PPKM level 4 untuk luar Pulau Jawa-Bali itu dikatakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Menurut Airlangga Hartarto, ada 23 kabupaten dan kota luar Pulau Jawa-Bali diperpanjang PPKM level 4 dari 7–20 September 2021.

Dijelaskan Airlangga Hartarto, jumlah wilayah asesmen level 4 ini menurun dibanding 2 minggu lalu.

Sebelumnya, PPKM level 4 diterapkan di 34 kabupaten/kota.

"PPKM Level 4 diterapkan di 23 kabupaten/kota yang sebelumnya di 34 kabupaten/kota," kata Airlangga Hartarto dalam konferensi pers, Senin (6/9/2021).

Untuk wilayah PPKM Level 4 luar Jawa-Bali, tempat kerja harus menerapkan bekerja dari kantor (work from office) 25 persen dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Jika terjadi klaster baru, maka tempat kerja ditutup 5 hari.

Kapasitas tempat ibadah hanya 25 persen atau 30 orang, restoran dan kafe yang menerapkan makan di tempat dibatasi sampai 25 persen atau 2 orang per meja dengan jam operasional hingga pukul 20.00.

Operasional mall dibatasi hingga pukul 20.00 waktu setempat dan kapasitas maksimum 50 persen dengan prokes diatur dalam Pemda.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved