Breaking News:

Warga Lempar Bocah

Pelaku Pelempar Bocah ke Sungai Habitat Buaya di Tanjab Timur Diperiksa Polisi

Orang tua yang menganiaya anak di bawah umur di Kelurahan Teluk Dawan Tanjab Timur diperiksa polisi. Belum diketahui motif pelaku menganiaya korban

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rahimin
tribunjambi/abdullah usman
Potongan video ayah di Tanjung Jabung Timur aniaya anak. Pelaku Pelempar Bocah ke Sungai Habitat Buaya di Tanjab Timur Diperiksa Polisi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK -  Kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur ditangani pihak kepolisian.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Ichsan membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan. 

"Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku kekerasan," ujarnya singkat.

Menurutnya, terkait motif dan kronologis kejadian sendiri dirinya belum bisa membeberkan hal tersebut. Mengingat, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh anggotanya. 

"Informasi sementara, dari keterangan pihak keluarga bahwa pada saat kejadian berlangsung pelaku memang dalam kondisi emosi," kata AKBP Andi Ichsan.

Soal apakah ada kaitan aksi pelaku karena pengaruh narkotika, alkohol dan sebaginya masih diperiksa lebih lanjut termasuk terkait kejiwaan terduga pelaku.

Sementara itu, Lurah Teluk Dawan mengatakan, terkait kejadian tersebut dirinya cukup prihatin.

Ia mengimbau kepada warganya untuk mengontrol diri saat sedang emosi.

"Kita berharap semoga masyarakat dapat mengontrol diri ketika emosi, mendidik dengan edukasi akan lebih baik bila dibandingkan dengan kekerasan," ujarnya.

Seperti diberitakan, viral di media sosial beredar video kekerasan terhadap anak di bawah umur, yang dilakukan diduga orang tua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved