Breaking News:

Macet di Lingkar Barat

Truk Batu Bara Terbalik di Lingkar Barat Sudah Dievakuasi, Kemacetan Masih Terjadi, Ini Penyebabnya

Berita Muarojambi-Meskipun mobil truk pengangkut batu bara yang terbalik di RT 08 Kelurahan Bagan Pete, jalan lingkar barat Kota Jambi sudah evakuasi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Macet di Lingkar Barat, 4 September 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Meskipun mobil truk pengangkut batu bara yang terbalik di RT 08 Kelurahan Bagan Pete, jalan lingkar barat Kota Jambi sudah dievakuasi, kemacetan panjang masih terjadi.

Macet terjadi sejak siang hingga sore hari pada Sabtu (4/9/21).

Kemacetan panjang dan padat itu terjadi dari arah simpang Rimbo menuju pal X, begitu juga sebaliknya dari arah pal X menuju Simpang Rimbo.

Berdasarkan penelusuran tribun, kemacetan yang terjadi pada siang hingga sore itu disebabkan sisa material batu bara itu belum dibersihkan dan menimbulkan debu yang cukup pekat dan menganggu jarak pandang pengendara yang melintasi lokasi tersebut.

Jenis kendaraan yang terjebak pada kemacetan itu didominasi jenis kendaraan bertonase tinggi dan beberapa kendaraan pribadi jenis mini bus.

Terlihat, kendaraan melintasi lokasi berdebu itu sangat hati-hati, karena jarak pandangnya terganggu oleh debu sisa material batu bara yang belum dibersihkan itu.

Menurut pengakuan salah seorang pemilik warung yang tidak jauh dari lokasi itu juga mengakui terganggu oleh debu sisa meterial batu bara yang tumpah di badan jalan tersebut.

"Mobil yang terbalik itu sudah dievakuasi, namun sisa material batubaranya tidak dibuang menyebabkan lokasi itu berdebu dan menganggu jarak pandang pengendara," ungkapnya.

Banyaknya debu sisa material batu bara yang berterbangan di lokasi itu memaksa dirinya menutup aktivitas rumah makannya.

"Biasanya kami buka warung terus, namun hari ini kami hentikan karena debu material batu baru tersebut masuk ke rumah dan ke warung," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Viral Warga Tanjung Muarojambi Usir Orang yang Mengaku Ahli Waris Lahan yang Telah Dibangun Madrasah

Baca juga: Tahun Ini 1.600 Hektare Lahan Sawit Warga Muarojambi Sudah Replanting

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved