Breaking News:

Berita Kota Jambi

Pelajar di Kota Jambi Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Polda Jambi

Ratusan pelajar di Kota Jambi mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polda Jambi di Gedung Ratu Convention Center (RCC) dan di halaman Hotel Yello...

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Aryo Tondang
Ratusan pelajar di Kota Jambi mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polda Jambi di Gedung Ratu Convention Center (RCC) dan di halaman Hotel Yello... 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Para pelajar antusias ikuti vaksinasi massal yang digelar Polda Jambi, di Gedung Ratu Convention Center (RCC) dan di Halaman Hotel Yello, Sabtu (4/9/2021) pagi.

Dengan mengenakan seragam sekolah, dan lengkap dengan masker, para pelajar, yang saat ini masih didominasi oleh pelajar SMA, mulai mengantri untuk melakukan pendaftaran, yang diarahkan oleh petugas di lokasi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, pada proses vaksinasi ini, pihaknya mengutamakan pelajar dan tenaga pengajar, yang berlansuung selama dua hari, yakni Sabtu hingga Minggu 5 September.

Polda Jambi sendiri sediakan sebanyak 4000 dosis, selama dua hari ini, yang ditujukan kepada pelajar dan tenaga pengajar.

Dimana, sebanyak 2000 dosis vaksin, dilaksanakan di halaman Hotel Yello Kota Jambi, dan 2000 vaksin di Gedung RCC.

"Vaksinasi hari ini diprioritaskan untuk pelajar dan mahasiswa. Tetapi masyarakat lainnya juga silahkan untuk datang," kata Rachmad, Sabtu (4/9/2021) pagi.

Seperti yang diungkapkan Rachmad kemarin, proses registrasi vaksinasi ini langsung dilakukan di lokasi, tanpa melakukan daftar online, seperti beberapa waktu lalu.

Khusus untuk vaksinasi pelajar dan tenaga pelajar tersebut sengaja di gelar pada akhir pekan, yakni hari Sabtu hingga Minggu, agar tidak mengganggu proses belajar mengajar.

Untuk membantu proses vaksinasi, Polda Jambi juga turut menggandeng mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Unja, STIKES Baiturahim, dan Universitas Adiwangsa.

"Nanti, adik-adik pelajar akan dilayani okeh kakak-kakanya dari Mahasiswa Kedokteran UNJA, STIKES Baiturahim, dan Universitas Adiwangsa," tutup Rachmad.

Baca juga: Sasar Tenaga Pengajar dan Pelajar, Korem dan Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal

Baca juga: Polda Jambi Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Tenaga Pengajar, Tidak Harus Daftar Online

Baca juga: Tak Dapat SMS Usai Vaksin? Ini Cara dan Penjelasan dari Polda Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved