Breaking News:

Jadon Sancho Tinggalkan Timnas Inggris, Siap Tampil Bersama Man United dan Ronaldo

Jadon Sancho telah meninggalkan Timnas Inggris dan kembali ke Manchester United setelah mengalami cedera saat latihan. Pemain berusia 21 tahun itu me

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
instagram sancho
Pemain Manchester United Jadon Sancho 

TRIBUNJAMBI.COM - Jadon Sancho telah meninggalkan Timnas Inggris dan kembali ke Manchester United setelah mengalami cedera saat latihan.

Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera sebelum pertemuan dengan Hungaria, dan sementara dia tidak bisa bermain untuk pertandingan itu, dia diperkirakan akan fit untuk menghadapi Andorra akhir pekan ini di Stadion Wembley.

Namun, Jadon Sancho belum pulih tepat waktu untuk kualifikasi Piala Dunia dan, dengan demikian, akan kembali ke pelatihan United menjelang kembalinya liga Inggris minggu depan.

Jadon Sancho dan Raphael Varane dalam latihan bersama Man United
Jadon Sancho dan Raphael Varane dalam latihan bersama Man United (Instagram/@raphaelvarane)

Berdasarkan siaran pers dari FA, Jadon Sancho diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk pertemuan Setan Merah 11 September dengan Newcastle di Old Trafford.

Sebuah pertandingan yang menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang istimewa karena Cristiano Ronaldo akan melakukan debut keduanya untuk Manchester United.

Jadon Sancho menandatangani kontrak dengan Man United di musim panas dengan nilai £73 juta yang dilaporkan, dan telah dihidupkan kembali di klub barunya oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.  

Penyerang muda ini baru sekali tampil sebagai starter di Liga Inggris, dan tampil sebagai pemain pengganti di dua pertandingan lainnya saat Man United meraih tujuh poin dari kemungkinan sembilan poin untuk memulai musim.

Baca juga: Bintang Muda Real Madrid Vinicius Junior Sudah Lewati 200 Penampilan Profesional

Baca juga: Miralem Pjanic Bongkar Perlakuan Ronald Koeman Kepada Dirinya Setelah Keluar dari Barcelona

Fans Man United akan berharap Jadon Sancho menjadi pemain kunci untuk Cristiano Ronaldo musim ini karena klub bertujuan untuk memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2013. 

Selain pemain menyerang, Man United juga menandatangani beberapa pemain bertahan musim panas ini dengan membawa pemain sederet gelar, Raphael Varane dari Real Madrid. 

Pemain berusia 28 tahun itu melakukan debutnya untuk klub dalam kemenangan atas Wolves.

Kemenangan di mana Man Utd juga mencatatkan clean sheet.

( Tribunjambi.com/Zulkifli)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved