Breaking News:

Gareth Bale Merasa Lebih Bahagia di Real Madrid, Tepis Rumor Akan Pensiun

Pemain depan Real Madrid Gareth Bale mengakui bahwa dia sekarang lebih bahagia berada di Real Madrid, setelah dipinjamkan selama satu musim di Tottenh

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
AFP/Oscar del Pozo
Bintang Real Madrid, Gareth Bale. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemain depan Real Madrid Gareth Bale mengakui bahwa dia sekarang lebih bahagia berada di Real Madrid, setelah dipinjamkan selama satu musim di Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 32 tahun itu juga bersikeras bahwa dia belum akan pensiun dari sepak bola musim panas ini, meskipun ada rumor yang beredar selama Euro 2020, saat Gareth Bale membintangi Wales.

Gareth Bale
Gareth Bale (Instagram @garethbale11)

 Masa depan Gareth Bale menggantung selama musim panas.

Namun, penunjukan kembali Carlo Ancelotti di Bernabeu telah menghidupkan kembali karir pemain Wales itu.

Gareth Bale telah memulai ketiga pertandingan Madrid di La Liga musim ini, sebagian besar berkat 'hubungan yang baik' dengan pelatih Italia.  

Dalam sebuah wawancara dengan BBC Sport, penyerang itu telah mengakui bahwa dia sekarang puas di Spanyol, setelah masa pinjaman yang sukses dengan Tottenham Hotspurs.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Memberitahu Rekan Setimnya di Man United Untuk Memenangkan Gelar Liga Musim Ini

Baca juga: Siaran Langsung Jerman vs Armenia, Pertandingan Kandang Pertama Hansi Flick Sebagai Pelatih Jerman

 “Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Carlo, tetapi itu masih sama dalam arti Anda harus melupakan itu dan memberikan segalanya untuk tim,” kata Gareth Bale.

 “Saya memiliki pra-musim yang baik dan awal yang baik untuk musim ini, dan selalu menyenangkan berada di lingkungan yang baik. 

Itulah alasan utama saya pergi ke Tottenham, karena saya tahu itu akan menjadi lingkungan yang baik untuk saya.  Itu adalah istirahat yang saya butuhkan saat itu, dan saya bersenang-senang.

 “Itu membuat saya kembali ke tempat yang lebih bahagia, dan saya pikir itu terlihat lagi ketika saya bermain untuk Wales di Euro 2020 dan ketika saya kembali ke Madrid musim ini.”

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved