Breaking News:

AC Milan

Daftar Skuad AC Milan di Liga Champions 2021 dan Peluang Rossoneri di Grup B

Skuad AC Milan umumkan para pemain mereka untuk Liga Champions 2021 mendatang. Hal ini menjadi menarik karena AC Milan kini berupaya untuk bisa Juara.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Instagram @acmilan
AC Milan setelah mengalahkan Cagliari 4-1 di San Siro, Senin (30/8/2021) dini hari. 

TRIBUNJAMBI.COM - AC Milan kini sudah mengumumkan daftar pemain untuk Liga Champions 2021 mendatang.

Dilaporkan sebelumnya oleh il Corriere della Sera (via MilanNews), setelah Olivier Giroud dinyatakan positif Covid menimbulkan pertanyaan apakah Ibrahimovic akan cukup fit untuk menggantikannya di starting line-up untuk pertandingan melawan Lazio pada 12 September.

Itu belum bisa dipastikan, namun yang pasti adalah tidak ada yang ingin mempercepat waktu pemulihan pemain Swedia itu dan mengambil risiko cedera baru.

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan memiliki keinginan membara untuk kembali ke lapangan secepat mungkin, tetapi staf tidak ingin terburu-buru dalam pemulihannya.

Pemain berusia 29 tahun itu telah berlatih bersama anggota skuat lainnya sejak Rabu yang merupakan berita positif, karena itu berarti dari sudut pandang cedera dia sudah sembuh total.

Namun, setelah berhari-hari tanpa bermain (dia belum memainkan pertandingan resmi sejak awal Mei), segera memulai permainan tampaknya merupakan permintaan yang sulit.

Dengan kondisi ini, skenario yang paling mungkin dilakukan Stepano Pioli adalah menunjuk salah satu dari Rebic, Leao atau Pellegri sebagai penyerang tengah melawan Lazio dan Ibra dari bangku cadangan.

Apalagi saat ini diketahui AC Milan berada di Grup B bersama Atletico Madrid Liverpool dan Porto.

Hal ini jelas bisa menghalangi langkah AC Milan jadi juara Liga Champions 2021/2022.

Untuk itu AC Milan perlu memperkuat lini pertahanan dan penyerang tim agar mampu bertahan sekaligus menyerang dengan apik.

Daftar Pemain AC Milan untuk Liga Champions 2021-2022

Kiper: Ciprian Tatarusanu, Mike Maignan.

Bek: Davide Calabria, Fode Ballo-Toure, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Alessandro Florenzi, Matteo Gabbia.

Gelandang: Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko, Alexis Saelemaekers, Franck Kessie.

Penyerang: Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Rafael Leao, Daniel Maldini, Messias Junior.

Baca juga: Melihat Peluang Barcelona di Liga Champions 2021, Pemain Muda dan Pewaris Messi

Baca juga: Jadwal dan Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Belanda vs Montenegro Nanti Malam

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved