Breaking News:

Bintang Muda Real Madrid Vinicius Junior Sudah Lewati 200 Penampilan Profesional

Diusianya yang baru menginjak 21 tahun, Vinicius Junior sudah melebihi 200 penampilan sebagai pesepakbola profesional. Laga ke 201 dilakoni penyerang

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram @vinijr
Bintang Muda Real Madrid Vinicius Junior 

TRIBUNJAMBI.COM - Diusianya yang baru menginjak 21 tahun, Vinicius Junior sudah melebihi 200 penampilan sebagai pesepakbola profesional.

Laga ke 201 dilakoni penyerang Real Madrid itu dalam kemenangan Brasil atas Cile pada Kamis malam.

Dikutip daru Marca, 201 penampilan pemain Brasil sejauh ini terdiri dari 121 untuk Real Madrid, 69 untuk Flamengo, enam untuk Brasil dan lima untuk Real Madrid Castilla.

Fakta bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah memainkan sejumlah pertandingan ini menunjukkan betapa istimewanya dia sebagai pemain untuk klub dan negaranya di tahun-tahun mendatang.

Sementara tekanan bermain untuk Los Blancos dan Brasil dapat membebani pemain mana pun, Vinicius Junior tidak terpengaruh oleh tanggung jawab ini sepanjang karirnya sejauh ini.

Dia telah menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa di saat-saat sulit untuk muncul dalam bentuk terbaik dalam karirnya hingga saat ini.

Vinicius Junior yakin bahwa ini akan menjadi musimnya.

Baca juga: Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Ukraina vs Prancis, Kylian Mbappe Tidak Tampil Karena Cidera

Baca juga: Miralem Pjanic Bongkar Perlakuan Ronald Koeman Kepada Dirinya Setelah Keluar dari Barcelona

Dia adalah pencetak gol terbanyak Real Madrid sejauh ini dengan tiga gol dalam tiga pertandingan, dan dia telah menggantikan Eden Hazard di starting XI pilihan Carlo Ancelotti.

Meskipun sepertinya Hazard akan bermain sebagai starter melawan Celta Vigo pada 12 September karena Vinicius Junior baru kembali dari jeda internasional pada hari Jumat sebelum pertandingan.

 Pemain Brasil itu tampaknya akan mendapatkan kembali tempatnya di pertandingan pembuka fase grup Liga Champions melawan Inter pada 15 September.

Vinicius tahu bahwa dengan Kylian Mbappe akan tiba musim depan, dia memiliki kesempatan untuk memantapkan dirinya di starting XI kampanye ini karena dia ingin menunjukkan bahwa dia layak mendapatkan tempat bersama pemain Prancis itu pada 2022/23.

Dia juga akan mencari untuk mengamankan dirinya kontrak baru musim ini, karena dia saat ini pemain dengan bayaran terendah keempat di skuad Real Madrid.

( Tribunjambi.com/Zulkifli)

Baca juga: Hasil PSIS vs Persela, Riyan Ardiansyah Bawa PSIS Semarang Menang di Laga Perdana Liga 1

Baca juga: Hasil Pertandingan PSIS vs Persela Lamongan, Riyan Ardiansyah Bawa PSIS Semarang Menang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved