Breaking News:

Kei Medika, Startup Local yang telah Terpilih Mengikuti Beberapa Program Inkubator Nasional

Kei Medika adalah salah satu startup yang bergerak di bidang healthcare yang mulai bergerak di Kota Jambi, Kei Medika lahir atas dasar..

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Kei Medika 

MENJADI perusahaan rintisan atau yang lebih dikenal dengan startup bukanlah sesuatu yang mudah.

Ada banyak tantangan dan tahapan yang perlu dilalui hingga menjadikan perusahaan tersebut valuable.

Di Indonesia sendiri semakin menunjukkan grafik meningkat satu decade terakhir, hal ini seiring dengan berhasilnya beberapa startup asal Indonesia yang telah mencapai level Unicorn bahkan Decacorn.

Hal ini membuktikan bahwa Indonesia tidak hanya baik untuk dijadikan sebagai pasar, tetapi juga handal sebagai pemain pasar itu sendiri.

Kei Medika adalah salah satu startup yang bergerak di bidang healthcare yang mulai bergerak di Kota Jambi, Kei Medika lahir atas dasar banyak keresahan yang muncul terkait akses pelayanan Kesehatan terutama di masa Pandemi.

“Kami akan terus menyempurnakan fitur aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan user dan mitra kami, sejauh ini Kei Medika telah lolos di dua program inkubator bersama 70 startup lain yang ada di Indonesia, program ini diadakan oleh DailySocial.id yang juga bekerja sama dengan MCash dan Sicepat."

"Hal ini secara tidak langsung menjelaskan komitmen Kei Medika yang ingin menjadi media terbaik bagi user dan mitra (tenaga Kesehatan) professional dalam berkomunikasi,” ungkap Rismawati Gulo sebagai CEO Kei Medika.

Ada banyak layanan yang bisa dinikmati di aplikasi Kei Medika ini antara lain user dapat memesan layanan homecare mulai dari swab antigen, fisioterapi, perawatan luka hingga perawatan pasien covid-19.

User juga bisa berkomunikasi dengan dokter umum dan dokter spesialis melalui Telemedicine yang disediakan oleh Kei Medika, baik melalui chat ataupun video conference, hal ini bertujuan agar pasien mendapatkan hasil diagnosis dan penanganan yang tepat.

Selain itu, Kei Medika juga bekerja sama dengan beberapa apotek dan toko alat Kesehatan agar dapat dipesan oleh para konsumen.

“Setelah mengalami beberapa penundaan, Kei Medika memutuskan untuk melakukan Launching Aplikasi pada tanggal 04 September 2021 jam 15:00 WIB secara daring yang diikuti dengan webinar yang diisi oleh professional dari kalangan dokter dan pegiat teknologi."

"Acara ini bersifat umum yang dapat diikuti oleh masyarakat Provinsi Jambi dan dapat mendaftar melalui link http://keimedika.com/events. Peserta akan mendapat e-sertifikat dan terdapat voucher e-money untuk 10 peserta.” Lanjutnya.

Baca juga: Program Tinc Batch 5 Telkomsel Luluskan 5 Startup yang Mampu Perkuat Ekosistem Digital Nasional

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved