Breaking News:

Kebakaran di Merangin

BREAKING NEWS Sekitar 40 Kios di Depan Bank Jambi Merangin Dilahap Sijago Merah

Api kembali mengamuk di Kabupaten Merangin. Kali ini kebakaran pada Rabu (1/9/2021) melahap puluhan kios yang berada di depan Bank Jambi

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Puluhan kios di depan Bank Jambi, Merangin tinggal puing-puing. Kebakaran terjadi pada Rabu (1/9/2021) subuh. BREAKING NEWS Sekitar 40 Kios di Depan Bank Jambi Merangin Dilahap Sijago Merah 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kembali sijago merah mengamuk di Merangin, sekitar 40 kios di Pasar Bawah, Kota Bangko habis rata dengan tanah, Rabu (1/9/2021).

Sijago merah kembali mengamuk di Kabupaten Merangin, kali ini terjadi di depan Kantor Bank Jambi yang menghanguskan kios.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 4.00 WIB.

Kebakaran hebat itu terjadi begitu cepat meluluhlantahkan puluhan bangunan kios penjual pakaian dan aksesoris itu nyaris membuat barang pedagang tak diselamatkan. 

"Apinya tadi cepat membesar, kejadian sekitar pukul 4 WIB tadi mulai terbakarnya bang," ujar Riko, warga yang menyaksikan kebakaran

Warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan api menyambar begitu cepat dengan hitungan belasan menit api sudah mengharuskan semua kios dikawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tidak ada laporan korban jiwa dalam kejadian ini. Namun semua kios dan barang milik pedagang hangus terbakar.

Kebakaran yang terjadi di Merangin, Rabu (1/9/2021) mengakibatkan puluhan kios hangus terbakar.
Kebakaran yang terjadi di Merangin, Rabu (1/9/2021) mengakibatkan puluhan kios hangus terbakar. (tribunjambi/darwin sijabat)

"Rata rata pedagang yang dltidur dikios, tapi tidak ada korban jiwa, tadi semua pintu kios kami buka untuk bangunkan pemiliknya," ujar warga.

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 5.4WIB, api masih menyala dan tim pemadam kebakaran tanpak masih berusaha menjinakkan api.

Baca juga: BREAKING NEWS Sanggar Tari di Merangin Jambi Terbakar Akibat Tabung Gas Meledak

Baca juga: Kebakaran Jambi, Api Membakar Sanggar Tari Pelito Mudo Merangin Berasal Dari Dapur

Baca juga: Kronologis Kebakaran di Pabrik Triplek Milik PT KKL di Muarojambi, Kerugian Capai Dua Miliar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved