Breaking News:

Vaksinasi di Muarojambi

VIDEO Polres Muarojambi Vaksin Ratusan Buruh dan Karyawan Gudang di Kumpe Ulu

Berita Muarojambi - Vaksinasi merdeka yang dilaksanakan oleh Polres Muarojambi terus digencarkan, menyasar ke semua di Kumpe Ulu

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Vaksinasi merdeka yang dilaksanakan oleh Polres Muarojambi terus digencarkan.

Kali ini pihaknya lakukan vaksinasi massal menyasar ke semua buruh, karyawan dan masyarakat sekitar gudang di Desa Kasang Kumpe, Kecamatan Kumpe Ulu Kabupaten Muarojambi.

Vaksinasi massal ini diselenggarakan di dalam sebuah gudang milik perusahaan di Desa Kasang Kumpe, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi.

Terpantau di lokasi vaksin, semua buruh dan karyawan gudang sangat antusias mengikuti penyuntikan dosis vaksin yang dilakukan oleh Polres Muarojambi tersebut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal itu, dihadiri langsung oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja beserta jajarannya.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, dalam vaksinasi itu mereka akan menyasar 500 orang buruh dan karyawan serta masyarakat di sekitar gudang di wilayah Desa Kasang Kumpe.

"Vaksinasi ini kita menyasar ke seluruh buruh dan karyawan gudang serta masyarakat sekitar gudang, Alhamdulillah animo masyarakat di sini sangat antusias mengikuti vaksinasi," kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja Selasa (31/8/31).

Ia juga mengatakan, dalam melakukan vaksinasi masal selalu mengalami kekurangan dosis vaksin, padahal animo masyarakat Muarojambi untuk mendapatkan vaksinasi sangat tinggi.

Dalam menyukseskan program vaksinasi ke depan pihaknya juga akan menyasar ke semua wilayah Kabupaten Muarojambi.

Sementara Maulani satu di antara buruh gudang di lokasi vaksin menyambut baik pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Muarojambi.

"Kami sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh TNI Polri kami merasa sangat terbantu, sehingga kami tidak jauh lagi lakukan penyuntikan vaksinasi ke puskesmas," tuturnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved