Breaking News:

Berita Bisnis Jambi

Info Honda Jambi, Hubungi SISCA, Beli Motor dan Suku Cadang Honda Sekarang Jadi Lebih Mudah!

Berita Jambi-PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan sebuah terobosan pelayanan

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Info Honda Jambi, Hubungi SISCA, Beli Motor dan Suku Cadang Honda Sekarang Jadi Lebih Mudah! 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBIPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan sebuah pelayanan yang memudahkan konsumen dalam memilih serta menentukan pilihan motor keinginannya menjadi lebih praktis.

Caranya cukup mudah, hanya dengan membuka Instagram : @Hondajambi dan klik linktree yang terlampir di bio.

Nantinya konsumen akan terhubung ke layanan call center Sinar Sentosa Customer Assistance atau yang sering disebut dengan SISCA.

GM Operations Sinsen Erwin Susanto mengatakan di masa pandemic ini pelayanan Honda kepada konsumen tidak boleh berhenti, terutama kebutuhan untuk membeli sepeda motor, suku cadang dan juga servis.

Maka dari itu hadir layanan Sinar Sentosa Customer Assistance (SISCA).

“Konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda, cukup membuka Instagram : @Hondajambi dan klik linktree yang terlampir di bio, selanjutnya SISCA akan menghubungi pihak Dealer Honda terdekat untuk menghubungi konsumen tersebut."

"Selanjutnya konsumen cukup melengkapi berkas persyaratan, dan motor atau suku cadang Honda siap diantar langsung ke rumah konsumen” tambah Erwin.

Tidak hanya untuk pembelian sepeda motor Honda saja, SISCA juga melayani permintaan service motor ke rumah atau yang sering disebut servis visit dan juga Honda Care,

jika konsumen mengalami kendala dengan sepeda motor di jalan dan membutuhkan pertolongan atau mogok.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Info Honda Jambi, Begini Teknik Jatuh dari Motor yang Aman dari Honda Sinar Sentosa

Baca juga: Harga Motor Matik Honda Agustus 2021 - Honda BeAT, Honda Scoopy, PCX Rp 30 Jutaan

Baca juga: Harga Motor Honda CBR250RR Agustus 2021 Mulai Rp 60 Jutaan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved