Breaking News:

VIDEO Lari ke Palembang, Pelaku Penggelapan Kendaraan di Jaluko Ditangkap Polres Muarojambi.

Berita Muarojambi-Tim Satreskrim Polres Muarojambi berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana penggelapan kendaraan yang terjadi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Tim Satreskrim Polres Muarojambi berhasil menangkap seorang pelaku tindak pidana penggelapan kendaraan yang terjadi di wilayah Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Pelaku ditangkap di Kelurahan Suka Mulya, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan pada Sabtu (28/8/21) lalu.

Untuk diketahui, pelaku penggelapan yang ditangkap tersebut bernama Hendi Apriansyah (35), warga Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Muarojambi AKP Khoirunnas, dilakukan Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2021 Polres Muarojambi di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

"Iya benar, kemarin kita berhasil melaksanakan penangkapan terhadap seorang tersangka kasus tindak pidana penggelapan kendaraan di wilayah Jaluko, tersangka ditangkap di rumahnya di Kota Palembang," kata AKP Khoirunnas, pada Senin (30/8/21).

Ia juga mengatakan, selain menangkap pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti dalam kasus penggelapan kendaraan tersebut.

Barang bukti yang diamankan itu berupa satu lembar kwitansi DP Mitsubishi Canter FE 74 HDV, satu lembar surat keterangan jalan kendaraan bermotor dengan Nomor Polisi BH 1880 NF, dan satu unit kendaraan roda empat jenis Toyata Avanza dengan Nomor Polisi BH 1052 EC.

"Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jaluko, selanjutnya penyidik akan melaksanakan beberapa rangkaian pemeriksaan untuk tahapan lebih lanjut," tutupnya.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: BREAKING NEWS Rumah Jadi Base Camp Sabu, Ayah dan Anak di Jaluko Ditangkap Polda Jambi, Senpi Disita

Baca juga: Penggelapan Muarojambi, Warga Jaluko Ini Diringkus Polres Muarojambi di Palembang

Baca juga: Kronologis Kebakaran di Pabrik Triplek Milik PT KKL di Muarojambi, Kerugian Capai Dua Miliar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved