Breaking News:

Barcelona

Baru Dibeli Dua Bulan, Barcelona Bakal Jual Kembali Emerson Royal ke Tottenham

Kabar terbaru terkait berita Barcelona kini hampir menjual kembnali Emerson Royal di akhir transfer musim panas ini ke Tottenham.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Pau BARRENA / AFP
Barcelona merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona dilaporkan hampir menjual kembali Emerson Royal di detik-detik akhir jendela transfer musim pasnas ini. 

Padahal bek kanan tersebut baru dua bulan lebih diumumkan sebagai pemain baru Blaugrana.

Kabar berita Barcelona akan melepas Emerson Royal disampaikan Jurnalis pakar transfer Eropa Fabrizio Romano melalui postingan akun Instagramnya.

Fabrizio menyebut Barcelona akan menjual Bek sayap Brasil itu ke Tottenham Hotspurs dengan biaya transfer € 30 juta. 

"Tottenham dan Barcelona sekarang hampir mencapai kesepakatan untuk Emerson Royal, menurut @gbsans.  Biayanya sekitar €30 juta tetapi negosiasi belum selesai #THFC #FCB

Serge Aurier tidak akan terlibat dalam kesepakatan itu.  Persyaratan pribadi masih harus disepakati.  TIDAK ADA negosiasi untuk Moriba-Spurs," kata Fabrizio.

Pemain 22 tahun itu direkrut secara permanen oleh Barcelona dari Real Betis di musim panas. Tetapi selalu dikabarkan akan keluar dari klub jika kesepakatan yang tepat datang.

Romano mengatakan bek kanan Spurs Serge Aurier tidak akan datang ke Barcelona sebagai bagian dari kesepakatan.

Ini berarti Oscar Mingueza akan menjadi cadangan Sergiño Dest dengan Sergi Roberto selalu tersedia untuk bermain di sana jika diperlukan.

Jika mereka benar-benar menjual Emerson dan rumor kesepakatan Ilaix Moriba senilai €20 juta dengan RB Leipzig menjadi kenyataan.

Maka Barcelona akan menghasilkan €50 juta dalam penjualan di akhir jendela transfer. Ini akan sangat membantu keuangan klub.

Baca juga: Wayne Rooney Ungkap Dampak Kembalinya Cristiano Ronaldo di Man United

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ketiga AC Milan vs Lazio Lengkap Head to Head Kedua Tim

Baca juga: Kini Fans Barcelona Punya Pujaan Baru Setelah Lionel Messi Pergi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved