Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Terpilih Secara Aklamsi, Kosmadi Resmi Jadi Ketua FASI Kota Sungai Penuh

Ketua KONI Kota Sungai Penuh, Ori Saputra mengatakan, Musyawarah Bersama pengurus dan Anggota Aero yang diselenggarakan di Aula Kodim 0417/Kerinci ber

Penulis: Herupitra | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Kosmadi Ketua FASI Kota Sungai Penuh 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Kosmadi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi periode 2021-2025. Keputusan itu ditetapkan melalui musyawarah Pengurus dan anggota Aero di Aula Kodim 0417/Kerinci, Sabtu (28/8/2021) kemarin.

Ketua KONI Kota Sungai Penuh, Ori Saputra mengatakan, Musyawarah Bersama pengurus dan Anggota Aero yang diselenggarakan di Aula Kodim 0417/Kerinci bertujuan untuk menentukan para pengurus dan program kerja FASI Kota Sungai Penuh periode 2021 - 2025.

"Di musyawarah bersama pengurus dan anggota Aero secara aklamasi Kosmadi terpilih (sebagai ketua FASI Kota Sungai Penuh)," katanya.

Ori saputra berharap, Olahraga Dirgantara (Ordirga) Kota Sungai Penuh mampu menjadi barometer Indonesia dan bisa memantapkan pembinaan prestasi.

Sementara itu Ketua terpilih FASI Kota Sungai Penuh, Kosmadi mengaku bangga atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk menahkodai olahraga kedirgantaraan di kota Sungai Penuh.

"Terima kasih atas kepercayaan ini. Mari kita besarkan olahraga dirgantara di Kota Sungai Penuh, dan provinsi jambi," ujarnya.

Setelah terpilihnya jadi ketua Fasi Kota Sungai Penuh, Kosmadi akan mengkonfirmasikan kepada ketua FASI Provinsi Jambi Drs. Ahmadi Zubir yang saat ini menjabat sebagai walikota terpilih kota sungai penuh.

Baca juga: Razia Kafe di Sungai Penuh, Polisi Amankan Miras hingga Tisu Magic

Baca juga: Kuburan Nenek di Sungai Penuh Malah Dijadikan Tempat Mabuk, Polisi Lakukan Penelusuran

Baca juga: Sungai Penuh Tertibkan PKL Secara Humanis dan Santun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved