Breaking News:

Jamtos Bagi-bagi Voucher Jutaan Rupiah dengan Hadiah Utama Sepeda Motor

Jamtos kembali membagikan voucher belanja senilai jutaan rupiah dengan hadiah utama sepeda motor, dalam rangka Anniversary Jamtos yang ke-11.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Ade
Jamtos kembali membagikan voucher belanja senilai jutaan rupiah dengan hadiah utama 1 unit motor, dalam rangka Anniversary Jamtos yang ke-11. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka Anniversary Jamtos yang ke-11, Jamtos di Kota Jambi membagikan voucher belanja senilai jutaan rupiah dengan hadiah utama sepeda motor.

Jambi Town Square (Jamtos), mengadakan shop and win Spesial Anniversary Jamtos yang ke -11 dengan mengusung tema 'bersama saling peduli sesama'.

Tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya untuk anniversary tahun ini, sesuai dengan tema yang diusung, Jamtos membagikan sembako dan paket makanan.

"Kita di perayaan anniversary yang ke-11 ini sama seperti tahun sebelumnya yaitu berbagi, sebelumnya kita belanja dan kita borong pedagang kecil, kemudian kita membagikan sembako," jelas Robby selaku Manager Marketing Jamtos.

"Tidak hanya sembako, kita juga membagikan paket makanan kepada polisi yang menjaga penyekatan simpang Mayang, pemulung, pengemis, dan juga pedagang yang terdampak pandemi Covid-19," tambahnya.

Tidak hanya itu saja Jamtos bekerjasama dengan Bank Mandiri mengumumkan pemenang hadiah undian dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor.

Mal Jambi Town Square (Jamtos) di Kota Jambi.
Mal Jambi Town Square (Jamtos) di Kota Jambi. (TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA)

Pada anniversary Jamtos yang ke-11 tahun ini Mandiri memberikan hadiah tambahan yaitu berupa voucher belanja untuk 10 orang senilai Rp 250 ribu.

Hadiah lainnya yang berupa voucher belanja senilai Rp.500 ribu untuk 11 orang, hadiah emas 1 gram untuk 11 orang, hadiah 11 unit kulkas untuk 11 orang dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

"Harapan saya semoga kita dapat menginspirasi yang lain untuk berbagi dengan sesama khususnya dimasa sulit seperti sekarang, dan semoga pandemi cepat berlalu agar semua bisa kembali normal," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved