Breaking News:

PPKM Jambi

Efek Penyekatan PPKM Jambi, Vaksinasi Covid-19 di Muarojambi Meningkat

Vaskinasi Covid-19 di Muarojambi meningkat, seiring diberlakukannya pos penyekatan PPKM Jambi. Lantaran surat tanda usai vaksin menjadi syarat masuk

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/rara
Vaksinasi Covid-19 di Pos Aur Duri 2 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Adanya pos penyekatan PPKM Jambi, masyarakat Kabupaten Muarojambi yang melakukan vaksinasi Covid-19 pun meningkat.

Karena masyarakat Muarojambi yang akan memasuki wilayah Kota Jambi harus memenuhi persyaratan surat tanda sudah divaksin.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Afifuddin, jumlah warga Kabupaten Muarojambi meningkat yang sudah di vaksin.

"Hingga kemarin, angka warga Muarojambi yang sudah vaksin mencapai 82.099 ribuan pada dosis pertama, sementara dosis kedua 42.776 ribuan,"kata Afifudin Minggu (29/8/2021).

Ia juga membandingkan angka capaian vaksinasi di Muarojambi sebelum PPKM di Kota Jambi secara keseluruhan masih diangka 69 ribuan.

Sementara saat ini capaian vaksinasi dari dosis pertama hingga kedua telah mencapai 124.875 ribuan.

Ia juga turut apresiasi tenaga kesehatan Kabupaten Muarojambi dan pihak Polres Muarojambi yang turut mensukseskan program vaksinasi hingga capaian nya luar biasa.

Untuk diketahui, target pemerintah Kabupaten Muarojambi akan melakukan vaksinasi kepada masyarakat nya sebanyak 70 persen dari 305 ribu jiwa penduduknya.

Baca juga: 5 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 Saat Diperiksa di Pos Penyekatan PPKM Kota Jambi

Baca juga: Penyekatan PPKM Kota Jambi, Sudah 894 Kendaraan Disuruh Putar Balik di Perbatasan

Baca juga: Sebanyai 56 Tenaga Kesehatan Mendapat Vaksinasi Ketiga di RS Theresia Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved