Breaking News:

Terdampak Covid-19, 183 Pelaku Usaha di Muarojambi Dapat Bantuan PEN UMKM,

Sebanyak 183 pelaku UMKM di Muarojambi yang terdampak Pandemi Covid-19 mendapat bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional dari pemerintah daerah.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Pj Sekda Kabupaten Muarojambi Azrin menyerahkan bantuan pemulihan ekonomi nasional pada pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19, Jumat (27/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Hasbi Sabirin

TRIBUNJAMBI.COM,SENGETI- Sebanyak 183 orang warga Kabupaten Muarojambi mendapatkan bantuan Pemulihan Ekonomi Nasional untuk UMKM dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muarojambi.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Pj Sekda Kabupaten Muarojambi Azrin, dihadiri Kajari Muarojambi Kamin, serta asisten I Jangning dan jajaran pemerintahan Kabupaten Muarojambi lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh Pj Sekda Kabupaten Muarojambi Azrin, bantuan sosial Pemulihan Ekonomi bagi UMKM yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Muarojambi masing-masing akan diberikan sebesar Rp3 juta.

"Hari ini kita serahkan secara simbolis, dan yang berhak mendapatkan bantuan ini sebanyak 183 orang pelaku usaha UMKM di wilayah Muarojambi," kata Azrin Jumat (27/8/21).

Ia juga mengatakan, bansos PEN juga diberikan kepada tenaga honorer di Dinas Koperindag Muarojambi sebanyak 21 orang.

Azrin berharap, bantuan PEN ini bisa berkembang di tengah Covid-19 masih terus meningkat jangan sampai ada masyarakat terdampak Covid-19 dari varian baru.

"Kita menilai kegiatan UMKM dalam pandemi Covid-19 sangat mendukung untuk meningkatkan perekononian masyarakat, kami mengajak masyarakat Muarojambi untuk mendukung dalam upaya penanggulangan penanganan Covid-19," tutupnya.

Baca juga: Puluhan Ibu Hamil di Muarojambi Ikut Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

Baca juga: Program Food Estate di Kabupaten Muarojambi Belum Berjalan, Ini Kata Dinas Pertanian

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved